Romelu Lukaku Kagum dengan Kualitas Melatih Conte di Inter Milan

Romelu Lukaku Kagum dengan Kualitas Melatih Conte di Inter Milan

Isibola – Milan, Romelu Lukaku seperti pemain Inter Milan lainnya sedang menjalani karantina mandiri. Hal ini tentu membuat bosan sehingga harus pandai cari cara membunuh kebosanan.

Seperti dilansir Football Italia, Lukaku membunuh kebosanan dengan menggelar sesi tanya jawab bareng fans di twitter miliknya. Beberapa fakta pun terungkap termasuk bagaimana dia kagumi kualitas Antonio Conte, pelatih Inter Milan.

“Conte saat kami tertinggal 2-0 lawan AC Milan, dia tidak berteriak-teriak sama sekali. Dia hanya memberi tahu kami apa yang harus dilakukan dan dimana termukan ruang,” ujarnya.

Dia juga bicarakan soal gol dan kerjasama yang solid bareng Lautaro Martinez. Dia mengaku harus banyak komunikasi dengan partnernya di lini depan.

“Komunikasi itu kunci. Hal terbaik main di Inter Milan itu kalau San Siro penuh. Itu luar biasa, saya mencintainya. Favorit gol saya lawan Genoa,” ujarnya.

Romelu Lukaku juga mengaku semakin jatuh dengan serie A. Soalnya, dia merasa tertantang di setiap pekan.

Lukaku memang habiskan banyak waktu di Liga Inggris. Namun dia memberi jawaban mengejutkan saat ditanya apakah bakal kembali ke Inggris.

Baca Juga :  Javier Zanetti Yakin Inter Bisa Juara Liga Europa
Romelu Lukaku

“Saya pikir tidak, tapi saya suka masa saya di Everton. Pengalaman di Chelsea dan MU juga bagus. Orang mungkin bilang itu buruk, tapi satu klub beri saya pengalaman datang ke inggris dan belajar dari idola,” katanya.

“Sedangkan satu klub lain datang di waktu tepat karena saya ingin naikkan karier dan main di Liga Champions.”

Soal perbedaan antara serie A dengan Liga Inggris, Lukaku juga punya jawabannya.

“Di sini, Anda akan dites secara taktik setiap pekan. Sedangkan kecepatan di Liga Inggris sangat tinggi,” katanya.

Lautaro Martinez

Inter Milan mulai ambil ancang-ancang jika mereka kehilangan sosok Lautaro Martinez di musim panas nanti. Nerrazurri dirumorkan akan mengejar tanda tangan penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Lautaro yang menjadi salah satu mesin gol andalan Inter Milan musim ini terancam akan hengkang dari San Siro. Sang pemain dirumorkan menjadi buruan beberapa raksasa Eropa seperti Barcelona dan Real Madrid.

Gazzetta Dello Sport melansir bahwa Inter Milan sudah mengantongi salah satu kandidat untuk memperkuat lini serang mereka. Mereka ingin sosok Anthony Martial untuk menjadi pengganti Lautaro musim depan.

Baca Juga :  Inter Milan Tidak Akan Terburu-buru Menjual Onana ke MU

Menurut laporan itu, Pelatih Inter Milan, Antonio Conte sudah lama mendambakan sosok Martial di lini serangnya.

Ia sudah mengetahui kemampuan Martial sejak ia menangani Chelsea beberapa tahun yang lalu. Ia merasa eks pemain AS Monaco itu memiliki potensi yang sangat besar.

Untuk itu Conte menilai Martial memiliki kemampuan yang memadai untuk menjadi pengganti Lautaro di lini serangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *