Menurut Figo Madrid Harusnya Rekrut Erling Haaland Sebelum Dortmund

Menurut Figo Madrid Harusnya Rekrut Erling Haaland Sebelum Dortmund

Isibola – Madrid, Bomber muda Borussia Dortmund Erling Haaland kini dihargai tinggi usai tampil mengilap. Luis Figo mengkritik Real Madrid karena sebelumya tak buru-buru merekrut Haaland.

Penyerang berusia 19 tahun itu menunjukkan performa sensasional saat masih berkostum RB Salzburg di paruh pertama musim 2019/20. Sebanyak 28 gol diciptakan Haaland dalam 22 penampilannya meski Salzburg gagal lolos dari fase grup Liga Champions.

Pada bursa Januari 2020, Haaland memutuskan bergabung Dortmund usai hanya ditebus seharga 20 juta euro saja. Bersama tim barunya itu, ketajaman Haaland berlanjut dengan membukukan 12 gol dalam 11 penampilan pertama.

Erling Haaland

Madrid tampak tertarik dengan prospek Erling Haaland . Kabarnya, raksasa Spanyol itu berniat untuk memboyong pemain Norwegia itu ke Santiago Bernabeu di bursa transfer selanjutnya. Bahkan disebut-sebut, Madrid berambisi menduetkan Haaland dengan pemain muda sensasional lainnya, Kylian Mbappe.

Figo, pemenang tujuh medali juara bersama Madrid, menyesalkan kelambanan mantan timnya itu terkait Haaland. Los Blancos justru baru berencana membeli Haaland ketika harganya sudah tinggi.

“Dia menjadi seorang pemain mahal sekarang,” Figo mengatakan kepada Movistar Plus, dikutip Standard. “Dia mencetak banyak gol dan dia terlihat memiliki masa depan yang cerah.”

Baca Juga :  Pesepak Bola Terhebat Sepanjang Masa Masuk Ballon d'Or Dream Team

“Tapi Real Madrid seharusnya merekrut dia sebelum dia pindah ke Dortmund. Itu baru namanya mencari bakat!”

Satien bicara tentang Messi

Quique Setien angkat bicara soal rumor masa depan Lionel Messi kencang bergulir. Setien cuma ingin memastikan Messi akan pensiun di Barcelona.

Masa depan Messi jadi spekulasi menyusul kontraknya yang akan habis 2021. Belum ada penandatangan kontrak baru sehingga Messi sewaktu-waktu bisa pergi dari klub.

Apalagi Messi bisa saja pergi karena kondisi internal klub lagi goyah menyusul skandal Barcagate. Dengan usia sudah menginjak 33 tahun maka karier Messi takkan lama lagi berakhir.

Menyikapi kondisi yang ada, Setien selaku pelatih klub meyakini kalau Messi tidak akan pergi kemanapun dan menuntaskan kariernya bersama Barcelona. Spekulasi yang ada saat ini wajar mengingat status Messi sebagai bintang besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *