Sergio Ramos dari Real Madrid masih Selalu Mencari Kemenangan

Sergio Ramos dari Real Madrid masih Selalu Mencari Kemenangan

Isibola.com,bandung – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos senang bahwa timnya meraih kemenangan pertandingan melawan Sevilla di La Liga pada minggu kelima Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (23/09/2019) pagi. Ini adalah bukti bahwa Madrid adalah sangat haus akan kemenangan .

Los Blancos mengalahkan berhasil Seville pekan lalu di peringkat kedua La Liga 2019-2020. Karim Benzema dengan gol tunggal di menit ke-64, Real Madrid telah berhasil melompat ke tempat kedua dengan skor 11 poin, dan menyeret Los Nervionenses untuk kelima.

Dari lima pertandingan, Los Blancos telah memenangkan tiga dan bermain imbang dua. Sergio Ramos mengakui bahwa timnya masih lapar untuk terus meraih tiga poin di game berikutnya.

baca juga :Masalah Teknis, Barcelona Coret Rakitic Di Laga Kontra Villarreal

“Kami mencapai tujuan kami dan tetap tenang selama seminggu terhadap semua kritik. Real Madrid selalu lapar dan berjuang untuk kemenangan. Tim ini masih optimis dan lebih baik, “kata Sergio Ramos, di beritakan oleh Marca.

Real Madrid akan kembali menjamu jauh pertandingan melawan Atletico Madrid setelah Osasuna. Sergio Ramos berharap untuk mencuri tiga poin di markas besar Rojiblancos.

Baca Juga :  Juventus Persilahkan Emre Can Jadi Setan Merah

“Kami dijadwalkan bertemu Atletico dan kami harus terus berusaha untuk meningkatkan dan membuat keuntungan seperti hari ini,” kata bek Real Madrid asal Spanyol.

baca juga :Semen Padang Berhasil Kalahkan PSM Makasar, Vanderlei Jadi Pahlawan

Sergio Ramos mengakui bahwa timnya kewalahan bermain di markas di Seville. Selain itu, tim besutan Julen Lopetegui tidak terkalahkan hingga pekan keempat La Liga musim ini.

Selain itu, Los Blancos memiliki catatan buruk di markas Sevilla dalam dua musim terakhir. Madrid juga kalah
2-3 di Ramon Sanchez Pizjuan stadion pada tahun 2015.

“Kami berjuang dalam pertandingan (melawan Sevilla),” kata Ramos.

“Selama bertahun-tahun kami belum menang di sini. Kami tiba dengan sangat kuat secara mental, dengan maksud untuk meminimalkan kesalahan, “katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *