David Raya Tidak Akan Perpanjang Kontrak Dengan Brentford

David Raya Tidak Akan Perpanjang Kontrak Dengan Brentford

Surabaya, David Raya dikabarkan sudah tidak berminat perpanjang kontrak dengan Brentford. Hal ini dikakenakan Man Unted sedang mengincar pemain yang sudah berkariri selama 4 tahun di Brentford.

David Raya merupakan salah satu sosok yang tutur berjasa membawa Brantfors promosi ke EPL pada dua tahun lalu. Pemain yang berusia 27 yahun ini tampil cemerlang pada laga EPL. Sehingga Man United dan beberapa klub besar Eropa tertarik untuk menarik jasanya.

Media Fabrizio Romano, menyebutkan Man United mempunyai peluang besar untuk mendatangkan Raya ke Old Trafford. Hal ini disebabkan karena David Raya sudah tidak tertarik untuk bertahan di Brantford.

Menurut laporannya, David Raya telah menetapkan hati untuk tidak bertahan dan akan pindah ke klub baru. Hal ini dikarenakan David Raya merasa sudah cukup mengabdi selama 4 tahun di Bratford. Dan ingin mencoba tantangan yang baru.

David menilai inilah saatnya untuknya pindah e klub yang lebih besar. Dan setelah dia mengetahui bahwa Tim Setan Merah tertatik untuk merekrutnya. David telah menetapkan untuk pindah ke Man United.

Baca Juga :  Jadwal 16 Besar Liga Europa, Man United Kembali Meledak di Old Trafford

Tidak Perpanjang kontrak

Kontrak David raya dengan Brantford akan berakhir pada tahun 2024. Tim manajemen Brentford tentu saja ingin perpanjang kontrak baru dengannya. Namun David telah mantap dan menolak untuk perpanjang kontrak dengan Brantford.

Man United dikabarkan akan peroleh keuntungan jika berhasil dapatkan David Raya. Hal ini dikarenakan klub-klub lain yang berminat bisa dapatkan tanda tangan David Raya dengan harga murah. Diperkirakan dengan tebusan sekitar 20 juta Pounds, telah cukup untuk memboyong pemain ini pada musim panas mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *