Erik ten Hag Membujuk Marcus Rashford Tolak Tawaran PSG

Erik ten Hag Membujuk Marcus Rashford Tolak Tawaran PSG

Medan, Erik ten Hag , manager Man United dikabarkan membujuk Marcus Rashford untuk menolak  tawaran Paris Saint-Germain (PSG). Dan Ten Hag mengajak Rashford membawa Man United jadi tim terbaik dunia.

Hingga sekarang Marcus Rashford belum memberikan sinyal akan perpanjang kontraknya dengan Man United. Dimana kontrak Rashford dengan Man United akan berakir 18 bulan lagi.

Telah terbukti Erik ten Hag sangat mempercayai Rashford, dengan selalu menempatkan sang pemain lini depan ini dalam starting XI.

Membujuk Marcus Rashford

Hingga tersiar kabar PSG tertarik untuk memboyong pemain yang berusia 25 tahun ini ke Prancis. Namun Ten Hag mengatakan jika Rashford bertahan di Man United maka pemain tersebut dapat meraih segalanya yang diharapkan oleh semua pemain sepak bola.

Ten Hag juga mengatakan kalau dirinya berharap semua pemain Man United disukai dan dilirik oleh klub-klub lain, terutama klub besar seperti Paris Sain-Germain (PSG). Yang artinya para pemain Tim Setan Merah bermain bagus bersama tim serta seperti yang diinginkan oleh tim.

Baca Juga :  PSG Putuskan Mundur dari Perburuan Tanda Tangan Lionel Messi

Selain itu Erik ten Hag juga menyatakan kalau Man United adalah tempat yang terbaik. Dan semua perangkat dalam tim ingin membangun dan mengembangkan Man United menjadi tim yang terbaik.

Ten Hag juga menyampaikan kalau Rashford memahani Man United adalah klubnya. Dan Di lingkungan ini dia dapat bermain sepak bola dengan baik. Sang manager asal Belanda ini menilai Rashford selalu memberikan yang terbaik untuk tim, serta dia punya rencana bagus untuk dapat menunjukkan kualitasnya bersama Tim Setan Merah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *