Legenda Juventus Del Piero Masuk Rumah Sakit Pada Hari Minggu

Legenda Juventus Del Piero Masuk Rumah Sakit Pada Hari Minggu

Isibola – Jakarta, Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mengalami masalah dengan penyakit batu ginjal. Bahkan, ia harus dilarikan ke rumah sakit pada Minggu (17/5/202) malam waktu Amerika Serikat. 

Alessandro Del Piero memberitahukan kondisi terkininya melalui Instagram pribadinya. Mantan pemain Padova itu mengunggah foto tengah berada di UCLA Emergency Department.

Meski sampai harus masuk rumah sakit, Del Piero meyakinkan fansnya kondisi dirinya baik-baik saja dan tak perlu dikhawatirkan. Del Piero memilih ke rumah sakit untuk pencegahan saja.

“Saya masih tidak bisa percaya bahwa hanya 3mm kecil saja bisa sangat menyakitkan,” tulis Del Piero di Instagram.

Legenda Juventus

Mengutip dari laman medis Alodokter, batu ginjal bisa disebabkan oleh berbagai macam kondisi, seperti kurang minum air putih, berat badan berlebih, atau akibat efek samping operasi pada organ pencernaan.

Selain itu, endapan batu di dalam ginjal bisa disebabkan oleh makanan atau masalah kesehatan lain.

Lantaran Amerika Serikat masih dalam status darurat virus corona, Alessandro Del Piero tak lupa memakai masker selama berada di UCLA Emergency Department.

Baca Juga :  Juventus Tidak Pernah Menang dalam 3 Pertandingan Terakhir

Unggahan Legenda Juventus itu turut dikomentari akun resmi Juventus. Pihak Bianconeri ingin mantan pemainnya tersebut segera pulih.

“Kami berharap yang terbaik dan bisa segera pulih,” tulis akun Juventus.

Sejak pensiun dari dunia sepak bola, Del Piero memang memilih tinggal di Amerika Serikat, tepatnya di Los Angeles. Di sana dia memiliki akademi sepak bola dan bisnis restoran.

Del Piero hanya sesekali saja kembali ke Italia untuk menjadi komentator pertandingan sepak bola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *