Ranieri Takjub, Ronaldo Cetak Gol Fantastis lewat Lompatan Spektakuler

Ranieri Takjub, Ronaldo Cetak Gol Fantastis lewat Lompatan Spektakuler

IsiBola.com, Jakarta – Cristiano Ronaldo kembali membuat tercengang penotnon yang menyaksikan aksinya saat Juventus bertemu Sampdoria, Rabu (18/12/2019) atau Kamis dini hari WIB. Dalam laga ini, pemain asal Portugal tersebut mencetak gol fantastis lewat tandukan sekaligus membawa Juventus unggul 2-1.

Bukan lagi tendangan salto seperti yang dilakukannya ke gawang Juventus pada Liga Champions musim lalu. Kali ini, Cristiano Ronaldo menjebol gawang lawan sembari melakukan lompatan ala pemain NBA menyongsong umpan silang Alex Sandro sesaat sebelum pertandingan memasuki masa turun minum.

Baca Juga: Kembali Mainkan Trio HDR, Sarri: Ada Masanya Mereka Takkan Diturunkan

Pelatih Sampdoria, Claudio Ranieri, mengaku takjub melihat aksi Cristiano Ronaldo saat mencetak gol ke gawang timnya pada laga lanjutan Liga Italia 2019-2020 yang berlangsung pada Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Sebab, gol tersebut diciptakan Ronaldo dengan melakukan lompatan yang begitu spektakuler.

Ronaldo memegang peranan penting atas kemenangan yang diraih Juventus pada pekan ke-17 Liga Italia 2019-2020. Ia mencetak gol penentu pada menit ke-45 yang akhirnya membawa Juventus mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1.

Baca Juga :  Mengejar Ketinggalan Di Sisa Laga, Madura United Sukses Kalahkan Kalteng Putra FC

Gol ini mendapat sorotan besar dari publik karena dicetak dengan cara yang luar biasa. Ronaldo diketahui melakukan lompatan setinggi 71 sentimeter (cm) untuk menjangkau bola di ketinggian 2,56 meter (m). Tandukannya pun mampu membuat bola bersarang ke gawang Sampdoria.

Baca Juga: Juventus Menang 2-1 Atas Sampdoria, Si Nyonya Tua Gusur Inter Milan

Melihat aksi ini, Ranieri pun melontarkan pujian setinggi lagi kepada Ronaldo. Apresiasi besar pun diberikannya kepada penyerang berpaspor Portugal itu atas penampilan luar biasa yang telah disuguhkan di markas Sampdoria tersebut.

“Dia (Ronaldo) terlihat seperti pemain NBA! Dia berada di udara selama 1,5 jam! Anda tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu, cukup mengangkat topi Anda kepada mereka dan itu saja,” ujar Ranieri, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Kamis (19/12/2019).

Berkat poin penuh yang diraih di markas Sampdoria, Juventus pun kini tengah bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Tim asuhan Maurizio Sarri total telah mengoleksi 42 poin dari 17 laga yang telah dilakoni.

Baca Juga :  Siaran Langsung Tottenham vs Liverpool di Mola TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *