Barcelona dikabarkan mencapai kesepakatan dengan Miralem Pjanic.

Barcelona dikabarkan mencapai kesepakatan dengan Miralem Pjanic.

Isibola – Jakarta, Barcelona dikabarkan mendekati kesepakatan dengan gelandang Juventus, Miralem Pjanic. Pemain asal Bosnia itu akan mendarat di Catalan pada musim depan.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, Barcelona tinggal selangkah lagi menuntaskan transfer Pjanic. Kabarnya mereka tinggal negosiasi tahap akhir dengan Juventus.

Juventus dikabarkan membanderol Pjanic 60 juta euro. Transfer itu juga memungkinkan pemain Barcelona bergabung Juventus, namun sejauh ini belum diputuskan.

Menurut rumor yang beredar, pemain yang akan ditukar dengan Pjanic adalah Arthur Melo.Juventus memang menginginkan jasa pemain asal Brasil itu. 

Tetapi, Barcelona juga menawarkan Ivan Rakitic dan Arturo Vidal.

Pjanic adalah satu dari beberapa pemain berpengalaman yang mungkin akan dijual oleh Juventus. Kontrak Miralem Pjanic di Juventus hingga 2023.

kesepakatan

Miralem Pjanic juga dikaitkan dengan beberapa klub Premier League, terutama Chelsea, pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut media Italia, Il Bianconero, Juventus mulai membuka peluang untuk menjual gelandang asal Bosnia itu. Pasalnya, mereka memiliki banyak stok gelandang meski telah menjual Emre Can pada transfer musim dingin.

Juventus juga dikabarkan siap menawarkan Miralem Pjanic ke Chelsea dalam upaya untuk merekrut Jorginho selama bursa transfer musim panas.

Baca Juga :  Zlatan Ibrahimovic Belum Capai Kesepakatan Kontrak Baru Dengan AC Milan

Juventus Mulai Transfer Jorginho

Sementara itu  Juventus dilaporkan sedang mempersiapkan transfer musim panas untuk gelandang Chelsea, Jorginho. Juventus disebut tak akan kesulitan karena sang pemain ingin kembali ke Italia.

Pemain 28 tahun itu dikaitkan mengikuti Sarri untuk kedua kalinya ketika sang pelatih pindah ke Juventus musim panas lalu. 

Di sisi lain, Jorginho semakin berkembang di bawah naungan Frank Lampard. Ia mencetak tujuh gol dan memberikan dua assist dalam 37 penampilan musim ini.

Selain itu, Juventus dan Chelsea juga berpeluang untuk bertukar pemain. Juventus mulai membuka peluang untuk menjual gelandang asal Bosnia itu. Pasalnya, mereka memiliki banyak stok gelandang meski telah menjual Emre Can pada transfer musim dingin.

Juventus juga dikabarkan siap menawarkan Miralem Pjanic ke Chelsea dalam upaya untuk merekrut Jorginho selama bursa transfer musim panas.

Kendati demikian, melansir Football Italia, Jumat (25/4/2020), Agen Jorginho, Joao Santos menyatakan, masa depan Jorginho ada di Chelsea. Tetapi, ada kabar, dan itu sudah berembus sejak lama, bahwa pemain asal Brasil itu ingin bereuni dengan Maurizio Sarri.

Baca Juga :  Prediksi Liga Italia: Inter Milan Vs Napoli, Menuai Hasil Positif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *