Tim Degradasi dan Promosi dari dan ke Premier League 2023/24

Tim Degradasi dan Promosi dari dan ke Premier League 2023/24

Jakarta, Premier League musim 2022/23 telah berakhir. Dan 3 tim pada posisi terendah pada tangga klasemen kasta tertinggi Liga Inggris harus turun kasta atau degradasi dan Promosi bagi 3 tim dari Championship akan promosi ke Premier League musim 2023/24.

Laga pekan ke 38 atau pekan terakhir Premier League 2022/23 pada hari Minggu kemarin berlangsung dengan penuh drama. Walaupun Gelar juara dan slot untuk Liga Champions musim depan telah dipastikan sepekan sebelumya.

promosi

Degradasi dan Promosi

Persaingan sengit yang terjadi justru pada klub-klub di papan bawah klaemen. Ada 3 tim yang bersaing ketat untuk menghindari zona merah atau zona degradasi menuju Championship pada musim depan.

Dan hasil indah berhasil diraih oleh Everton yang selamat dari zona degradasi musim 2022/23. Serta tetap akan bermain pada Premier League musim depan. Berikut adalah tim-tim yang harus degradasi dan promosi dari dan ke Premier League

Leicester City

Leicester City yang menang atas West Ham 2-1 pada pekan terakhir. Namun Leicester tidak dapat merayakan kemenangan tersebut. Juara Premier League 2016 lalu, harus terdegradasi karana hanya mampu kumpulkan 34 poin pada musim ini. The Foxes masih tertinggal 2 poin dari Everton yang menangkan laga melawan Bournemouth 1-0 pada duel pekan terakhir kemarin.

Baca Juga :  Copa Del Rey : Dinihari Nanti Madrid Dan Barcelona Akan Berburu Tiket Semi Final

3 Tim yang terdegradasi dari Premier League 2022/23

  • Leicester City
  • Leeds United
  • Southampton

Daftar slot nuke

Tim Promosi ke Premier League

Tiga Tim yang berhasil promosi ke Premier League 2023/24. Terdapat salah satu tim yang paling ditunggu aksinya pada kasta tertinggi Liga Inggris. Burnley yang dibawah asuhan Vincent Kompany. Yang menjadi juara Championship pada musim ini.

Burnley yang mengumpulkan 101 poin, hanya alami 3 kali kalah dari 46 laga. Serta mencetak 87 gol dan kebobolan 33 gol.

3 Tim promosi ke Premier League 2023/24

  • Burnley
  • Sheffield United
  • Luton Town FC.

situs berita viral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *