Hasil Laga Pramusim 2023/24 Klub Premier League

Hasil Laga Pramusim 2023/24 Klub Premier League

Jakarta, Klub-klub papan atas Liga Inggris telah menjalani laga pramusim 2023/24. Dan  5 klub tersebut hanya Tottenham yang kalah pada laga pramusim 2023/24.

Klub-klub di Premier League baru selesai bertanding pada kompetisi sesungguhnya dan untuk menyambut kompetisi musim depan. Klub-klub tersebut mengasah kemampuan pada sesi pramusim.

Dan berikut ini rekap hasil laga pramusim klib-klub Premier League

Man United

Man United sejauh ini telah memainkan dua laga pramusim. Dan hasilnya Tim Setan Merah berhasil meraih 2 kali kemenangan.

Laga pertama Man United menundukkan Leeds United pada laga yang digelar di Olso. Leeds harus menyerah dengan skor 2-0 dari Man United.

KSelanjutnya pada laga kedua, tim asuhan Erik ten Hag juga meraih kemenangan atas Lyon di Edinburgh. Namun Man United hanya menang tipis 1-0 melalui gol Donny Van den Beek.

Liverpool

Sejauh ini Liverpool hanya jalani 1 pertandingan uji coba mereka. Pada hari Rabu,19 Juli 2023. The Reds mengalahkan Karlsruher dengan skor 4-2

Chelsea

Thre Blues juga baru selesai jalani 1 pertandingan pramusim mereka. Chelsea melawan Wrecham dengan skor telah 5-0 pada hari Kamis, 20 Juli 2023. Di Kenan Memorial Stadium.

Baca Juga :  Chelsea Disebut Takut Lawan Ajax, Bagaimana Reaksi Frank Lampard?

Tottenham

Pada laga pertamanya, Tottenham harus menerima kekalahan dari West Han di Stadium Optus, Australia. West  Ham menundukkan The Reds dengan skor 3-2. Pad hari Selala, 18 Juli 2023 lalu.

slot gacor terpercaya

Arsenal

Tim asuhan Mikel Arteta memulai laga pramusim mereka di Jerman. Namum mereka harus puas dengan hasil imbang 1-1, saat melawan Nurnberg (14 Juli 2023).

MLS All Stars yang di latih oleh Wayne Rooney.

Namun Arsenal pernah emncata kemenangan besar 5-0 atas MLS All Stars yang di latih oleh Wayne Rooney. Yang bertempat di Amerika Serikat.

situs berita viral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *