Bruno Fernandes Mau Samai Prestasi Ronaldo di MU

Bruno Fernandes Mau Samai Prestasi Ronaldo di MU

Isibola – Jakarta, Cristiano Ronaldo benar-benar jadi inspirasi Bruno Fernandes di Manchester United. Fernandes bertekad menyamai prestasi Ronaldo bersama Setan Merah.

Fernandes baru gabung MU pada bursa transfer Januari lalu. Meski demikian, gelandang berusia 25 tahun itu langsung mencuri perhatian dengan mencetak tiga gol dan empat assist dari sembilan kali tampil.

Ronaldo jadi salah satu faktor pendorong Fernandes gabung MU. Mengidolakan Ronaldo, Fernandes mengaku sempat meminta saran kepada bintang Juventus itu sebelum pindah ke Old Trafford.

Fernandes pun termotivasi untuk menyaingi prestasi Ronaldo bersama MU. Selama memperkuat MU pada 2003-2009, Ronaldo mencetak 118 gol, memenangi berbagai trofi termasuk tiga gelar Premier League dan satu titel Liga Champions.

“Cristiano Ronaldo dan Nani memenangi trofi-trofi besar di sini dan itu membuat saya ingin meraihnya,” ujar Fernandes kepada Canal 11 seperti dilansir ESPN FC.

“Nani, saya sempat dapat kesempatan berlatih bersama di Sportinng, selalu bicara yang bagus-bagus soal Manchester United kepada saya.”

Bruno Fernandes

“Dan fakta bahwa Cristiano sudah memberi referensi bagus kepada siapa saja yang bicara kepadanya selama transfer saya, itu membuat saya bangga, seorang pemain seperti dirinya mengakui saya,” katanya.

Baca Juga :  Fabio Quartararo Akui Tak Gentar Hadapi Marc Marquez

Suka Disebut Veron Baru

Bruno juga mengatakan dirinya senang disebut Juan Sebastian Veron baru. Dia juga menegaskan pentingnya kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Fernandes langsung memberikan dampak positif untuk MU sejak datang di bulan Januari. Dalam sembilan pertandingan, ada 3 gol dan empat assist yang dicetak dengan seragam Setan Merah.

Bersama Fernandes, The Red Devils belum pernah kalah. Mereka membukukan 6 kemenangan dan hasil imbang.

Penampilan bagus Fernandes itu membuatnya disandingkan dengan beberapa eks pemain MU seperti Paul Scholes dan Veron. Pemain Portugal itu menyebut dirinya lebih mirip Veron.

“Kita sudah menemukan Juan Sebastian Veron baru! Tapi, rambutnya, rambutnya harus tetap ada,” kata Fernandes di MU TV.

Bruno Fernandes juga mengungkap kepercayaan besar yang yang ditunjukkan oleh Solskjaer. Hal itu yang menjadi salah satu dorongan besar Fernandes langsung tampil sip.

“Bagi saya, yang paling penting jelas kepercayaan dari pelatih. Saya harus tahu bagaimana saya didukung oleh pelatih karena terkadang saat anda pindah klub, tak semua pelatih menginginkan anda,” kaya Fernandes.

Baca Juga :  Liverpool Ubah Sistem, Fabinho Tetap Pemain Penting

“Tidak seperti saya harus bergabung karena pelatih ingin saya bermain, tidak, tak seperti itu. Tapi, saya ingin merasakan kepercayaan dari pelatih. ‘Anda datang, anda merupakan satu pilihan buat saya dan anda datang. Saya membutuhkan anda, saya menginginkan anda’,” dia menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *