Zion Wiliamson Semakin Dekat dengan Debut Pertama Di NBA

Zion Wiliamson Semakin Dekat dengan Debut Pertama Di NBA

Isibola.com, Medan – Tahun sudah berganti dari 2019 ke 2020, tapi pemain pilihan pertama NBA Draft 2019, Zion Wiliamson, belum juga menjalankan debutnya di gim NBA. Zion absen setelah terkena cedera meniskus saat New Orleans Pelicans menjalani rangkaian laga pramusim. Cedera tersebut harus membawanya naik ke meja operasi pada 21 Oktober 2019 lalu.

Pada prediksi awal, Zion diperkirakan absen 6-8 Minggu, tapi hingga tahun 2019 berakhir, ia tak kunjung turun di lapangan.

Baca Juga : Meski Kalah, Luka Doncic Samai Rekor Oscar Robertson

Rabu, 1 Januari 2020, Waktu setempat, Stadium melalui salah satu kontributornya, Shams Charania, datang membawa secercah harapan. Melalui video di akun Twitter resmi Stadium, Shams mengabarkan bahwa Zion semakin dekat dengan debutnya di NBA. Besar kemungkinan, Zion akan memainkan gim pertamanya di NBA pada bulan Januari ini.

“Zion diharapkan bisa kembali berlatih dengan tim tepat satu hari setelah tahun baru. Saya juga mendapatkan kabar bahwa baik Zion dan New Orleans Pelicans berharap Sang Pemain bisa bermain di Januari ini. Pelicans juga berusaha sangat hati-hati sekali dalam mengambil segala keputusan sejak Zion terkena cedera meniskus.” ujarnya.

Baca Juga :  Arturo Vidal Kritik Timnya Saat ini Tidak Seperti Tim Papan Atas

Bulan Januari rasanya adalah waktu yang tepat untuk Zion kembali bermain dengan New Orleans Pelicans. Pasalnya, Dengan kembalinya sang bintang, maka New Orleans Pelicans bisa melihat gambaran keseluruhan tim ini.

Sejauh ini, New Orleans Pelicans bisa dibilang hanya mengandalkan Brandon Ingram dan Jrue Holiday. Jika Zion kembali, maka skema permainan seperti apa yang ingin mereka terapkan di masa mendatang bisa terlihat, dan tentunya pemain yang tidak cocok masih bisa mereka tukar sebelum memasuki batas akhir, 6 Februari 2020.

Baca Juga : Hampir Deal Dapatkan Makan Konate, Kini Bhayangkara FC Gigit Jari

Untuk saat ini, Pelicans masih berada di peringkat 14 klasemen Wilayah Barat dengan rekor menang kalah 11-23. Meski terlihat menyedihkan. Pelincans kini sedang dalam rangkaian empat kemenangan beruntun.

Peluang Pelicans untuk lolos ke babak playoff memang masih sangat terbuka lebar, Namun, sepertinya New Orleans Pelicans juga tidak ingin mengejar pencapaian sesaat tersebut dengan mengorbankan kesehatan bintang masa depan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *