Zinedine Zidane Oke Barcelona Vs Real Madrid Pertandingan Ditunda

Zinedine Zidane Oke Barcelona Vs Real Madrid Pertandingan Ditunda

Isibola.com,makasar – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak peduli pertandingan melawan Barcelona di La Liga ditunda. Zidane menegaskan pemainnya siap setiap saat turun dalam duel El Clásico.

Madrid harus mengunjungi markas Barca di laga akhir pekan Camp Nou dari 10 La Liga, 26 Oktober mendatang. Namun, operator dari Liga (LFP) memutuskan untuk menunda pertandingan.

Edisi pertama El Clasico musim ini terpaksa ditunda karena situasi politik di Barcelona adalah pemanasan. Catalan Perusahaan berencana menyelenggarakan demonstrasi massal pada 26 Oktober untuk memprotes penahanan sembilan politisi Catalunya terkait dengan peran mereka dalam referendum ilegal.

Sementara itu, Barcelona protes yakin tidak akan mengganggu dengan maksud dan masih terus duel melawan Real Madrid. Polisi juga mengatakan ia tidak khawatir tentang keamanan.

baca juga :Sukses Bawa Pulang 3 Poin Dari Kandang PSM Makassar, Persija Jakarta Tinggalkan Zona Merah

Namun, LFP, Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) dan Pemerintah Spanyol prihatin dengan para fans El Clasico Barcelona untuk mengekspresikan protes mereka dan meminta dukungan dari kancah internasional.

Baca Juga :  Rudiger Kembali, Susunan Pemain Dalam Pertandingan Wolverhampton vs Chelsea

Akibatnya, di memprogram game kedua klub. Barcelona dan Real Madrid disepakati bahwa jika permainan ini masih ditahan di Camp Nou 18 Desember 2019.

keputusan akhir yang diambil pada Senin

Namun, semangat karena 18 Desember LFP gulungan Copa del Rey. Mereka takut duel Barcelona melawan Real Madrid akan menyedot publik dan tidak mencerminkan nilai pasar klub lain.

Panitia lomba untuk memecahkan masalah ini harus mengadakan pertemuan pada Senin (2019/10/21). Keputusan akhir tentang kapan jadwal El Clascio diumumkan pada hari yang sama.

Ikuti aturan tetap

Jika perangkat ini benar-benar diadakan pada bulan Desember, Real Madrid akan menjadi pertandingan yang solid pada bulan yang sama. Mereka mencatat bahwa itu akan melakukan lima pertandingan di bulan Desember.

Pertandingan kelima melawan Deportivo Alaves (2019/12/01), Espanyol (2019/12/08), Club Brugge (2019/12/12), Valencia (2019/12/15), dan Athletic Bilbao (22/12 / 2019).

baca juga :Pascal Siakam Resmi Sepakati Perpanjangan Kontrak Maksimal

Namun, Zidane mengatakan, terlepas dari permainan berlangsung pada bulan Desember. Zidane El Real menyebut akan selalu mengikuti aturan akan diputuskan.

Baca Juga :  David de Gea Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester United hingga 2023

“Setiap orang memiliki posisinya. Yang terbaik adalah untuk siap jika kita akan bermain. Ada banyak perdebatan dalam hal ini dan bahwa itu adalah logis, tetapi posisi saya katakan, “kata Zidane.

“Kami siap untuk bermain tanggal tertentu. Saya tidak punya pilihan, tapi itu tidak berarti. Kami beradaptasi dengan apa yang diminta. Apa yang saya katakan tidak akan mengubah apa pun, “katanya.

“Tidak akan ada banyak perubahan dalam persiapan jika kami bermain pada Sabtu (2019/10/26). Besok kami memiliki pertandingan penting (melawan Real Mallorca) dan Selasa ada permainan lain (melawan Galatasaray). Kami siap untuk bermain di Clasico, “caption mengatakan tim nasional Perancis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *