Zidane Tak Ambil Pusing Real Madrid Dibilang Tak Merakyat

Zidane Tak Ambil Pusing Real Madrid Dibilang Tak Merakyat

Isibola.com jakarta – Real Madrid, Zinedine Zidane enggan berkomentar terkait kalangan yang menyebut timnya tak merakyat di kota Madrid ketimbang Atletico. Real Madrid akan berhadapan dengan Atletico Madrid, Minggu (29/9/2019) dinihari WIB.

“Saya tak menangkap apa yang dimaksud. Di sini (Real Madrid, red) orang bangun pagi dan bekerja keras. Semuanya sama,” ujar Zidane seperti dilansir situs resmi klub.

Zidane menambahkan, ia tak ambil pusing terkait anggapan tersebut. Pelatih yang juga eks gelandang Real Madrid ini merasa, klubnya dengan Atletico tidak ada bedanya.

Baca Juga: David De Gea Mentraktir Makan Malam Skuat Manchester United

Lagipula, kata Zidane, ia tak bisa mengubah anggapan orang lain. Menurut Zidane, yang terpenting adalah rasa bangga bermain bagi Real Madrid.

“Real Madrid ingin bangga dengan para pemaninya dan itulah yang akan kami lakukan,” ujar Zidane.

Real Madrid untuk sementara memuncaki klasemen dengan 14 poin. Namun mereka rawan digusur Atletico karena hanya unggul satu poin.

Laga melawan Atletico kali ini sekaligus menjad iajang balas dendam Real Madrid. Di sesi pramusim ini. Real Madrid sempat digulung 3-7 oleh Atletico.

Baca Juga :  Apa Rencana PSSI Selanjutnya, Setelah Timnas Indonesia Dua Kali Kalah di Kandang Sendiri

Baca Juga: 4 Cara Manchester United Mengalahkan Arsenal

Zidane mengatakan, Hazard dkk telah fokus untuk memenangkan pertandingan kali ini. “Kami sangat fokus ke pertandingan dan kami tahu ini akan sulit. Tetapi hal itu memotivasi kami,” katanya mengakhiri.

Lima Pertemuan Terakhir Atletico vs Real Madrid
Real Madrid 3-7 Atletico Madrid
Atletico Madrid 1-3 Real Madrid
Real Madrid 0-0 Atletico Madrid
Real Madrid 2-4 Atletico Madrid
Real Madrid 1-1 Atletico Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *