Zidane: Lawan Brugge Real Madrid Wajib Menang

Zidane: Lawan Brugge Real Madrid Wajib Menang

IsiBola.com, Jakarta – Real Madrid perlu menularkan form apik di pentas domestik ke panggung Eropa. Pasalnya, setelah ditekuk PSG di laga pertama, mau tak mau Club Brugge harus dikalahkan di laga kedua. Real Madrid akan menjamu Club Brugge di Santiago Bernabeu pada matchday 2 Grup A Liga Champions 2019/20, Selasa (1/10/2019).

Madrid dan Club Brugge sama-sama gagal menang di matchday pertama. Madrid kalah 0-3 di markas PSG, sedangkan sang wakil Belgia imbang 0-0 menjamu Galatasaray.

Madrid dituntut menang. Di atas kertas, pasukan Zinedine Zidane pun seharusnya bisa melalui laga kedua ini dengan gemilang. Kembalinya Sergio Ramos dan Nacho, yang terkena skorsing saat melawan PSG, membuat Madrid jadi lebih kuat.

Baca Juga: Liverpool Terlalu Dini Pikirkan Gelar Liga Inggris

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta skuadnya untuk bisa mengambil poin penuh pada laga kedua Grup A Liga Champions 2019-2020. Bertindak sebagai tuan rumah, Madrid akan menjamu Club Brugge di Santiago Bernabeu, Spanyol, Selasa (1/10/2019) malam WIB.

Baca Juga :  Prediksi : Valencia vs Real Madrid, Mencoba Merebut Poin Maksimal

Bagi Zidane kemenangan menjadi sebuah kewajiban karena pada laga pertama mereka menelan hasil buruk di markas Paris Saint-Germain (PSG). Kekalahan telak dengan skor 0-3 tersebut pun membuat Madrid harus.

Situasi itu yang membuat Zidane merasa resah. Sebagai tim yang pernah mengantongi gelar juara Liga Champions dalam tiga kali beruntun, Madrid harus mampu bangkit. Apalagi pada laga kali ini, Los Blancos –julukan Madrid– akan tampil di hadapan publik sendiri.

Baca Juga: Barcelona Coba Bajak Javentus Di Awal Musim 2019-2020

“Pertandingan besok adalah yang paling penting. Kami harus memberikan segalanya untuk mengalahkan Brugge,” ungkap Zidane, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Selasa (1/10/2019).

“Tujuannya adalah untuk menang karena kami berada di urutan keempat klasemen sementara Grup A, itulah kenyataannya. Saya fokus pada pertandingan ini karena ini adalah kesempatan untuk mengambil poin,” tambahnya.

“Kami tahu apa yang kami lakukan dan ketika kami melihat klasemen, kami tahu kami belum memulai Liga Champions dengan baik. Besok adalah kesemapatan untuk memberikan kembali pada para penggemar apa yang pantas dan bagi kami, karena kami perlu mengambil poin apa pun yang terjadi,” pungkasnya.

Baca Juga :  Lou Williams, Momok Mengerikan Bagi Sang Juara Bertahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *