Wiljan Pluim Diragukan Tampil Di Final Piala Indonesia

Wiljan Pluim Diragukan Tampil Di Final Piala Indonesia

Isibola.com Jakarta Darije Kalezic mengungkapkan hampir semua pemain PSM Makassar fit jelang kontra Persija Jakarta. Wiljan Pluim satu-satunya pemain yang diragukan tampil.

Laga final Piala Indonesia 2018 akan mempertemukan PSM kontra Persija. Pada leg pertama, Macan Kemayoran akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (21/7/2019).

PSM datang ke Ibu Kota dengan jadwal yang cukup padat. Laga kontra Persija merupakan partai ketiga mereka hanya dalam rentang delapan hari.

Namun Kalezic menegaskan hal ini bukanlah masalah besar bagi skuatnya. Ia mengaku timnya sudah terbiasa harus melakoni laga demi laga dengan jeda waktu waktu yang singkat.

Pria asal Bosnia Herzegovina ini menegaskan kondisi kebugaran pemainnya cukup baik untuk bertandang ke markas Persija. Hanya Pluim yang kondisinya masih 50:50

Baca Juga:Manchester United Tolak Lepas Romelu Lukaku Seharga Rp 939 Miliar

“Saya kira sejak bulan Januari PSM adalah tim yang paling banyak bermain. Belum lagi kita juga harus berlaga di Piala AFC. Saat ini kondisi pemain tak ada yang mengalami cedera. Semua pemain fit sampai hari ini,” ujar Kalezic saat konferensi pers.

Baca Juga :  Pelatih Legendaris Arsenal Bandingkan Salah Dengan Lionel Messi

“Ini bukan kali pertama kita mempersiapkan tim dalam rentang tiga hari usai menjalani laga. Ini hanyalah pengulangan yang sudah kita lakukan sebelumnya. Saya senang memberi tahu bahwa pemain saya saat ini fit untuk laga melawan Persija,” sambungnya.

“Hanya Pluim yang mengalami sedikit cedera saat menghadapi Persebaya. Ia menjadi satu-satunya pemain yang diragukan bisa tampil di laga melawan Persija.”

Kalezic menambahkan bahwa kondisi sang kapten kini sudah mulai membaik. Meski begitu, ia menegaskan timnya siap tempur dengan atau tanpa Pluim.

“Pluim sudah mulai kembali bermain di Makassar dan akan menyusul ke Jakarta malam ini. Namun jika kondisinya belum fit saya tak akan memaksakannya untuk bermain,” tegas pelatih 49 tahun ini.

“Kita sudah menunjukan meski tanpa Pluim kita adalah tim yang kuat. Dua pertandingan awal Liga 1 tampil tanpa Pluim kita mampu meraih kemenangan. Sedangkan pada laga ketiga mampu menahan Tira-Persikabo di kandang,” demikian dia.

Baca Juga:Chelsea Berjanji Tak Ganggu Frank Lampard Di Musim Pertamanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *