West Ham Ditinggal Javier Hernandez ke Sevilla

West Ham Ditinggal Javier Hernandez ke Sevilla

Isibola.com, BandungJavier “Chicarito” Hernandez akan berlabuh menjajal ke Liga Spanyol gabung klub Sevilla dan meninggalkan West Ham United.

Hernandez lengkapi transfer senilai 8 juta Poundsterling dari West pada Senin, tepat di hari terakhir bursa transfer musim panas Eropa. Chicharito telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Sevilla. Dan proses transfer yang sangat cepat baru jumat pekan lalu serahkan permintaan transfer dan tak lama ia sudah terbang ke Spanyol untuk tes medis.

“Saya sangat berterima kasih kepada West Ham karena sudah memberikan jalan keluar untuk bernegosiasi dengan pihak Sevilla.” Ucap Chicarito.

Baca Juga : Ingin Jadi Juara Liga, Hal ini Yang Harus di Lakukan Liverpool

Masa depan Hernandez di West Ham belakangan makin tak pasti setelah kedatangan pemain mahal yang pecahkan rekor transfer klub dari Eintracht Frankfurt, Sebastien Haller.

Padahal Chicarito datang ke West Ham dan melakoni awal musim dengan baik bersama Pellegrini musim ini. Namun ia tidak mendapat tawaran kontrak baru.

Baca Juga :  Demi 'United DNA', pemilik Manchester United Jamin Posisi Solskjaer

Malahan West Ham menyetujui permintaan Javier Hernandez untuk hengkang dari West Ham. “Ini tidak mudah di hari terakhir bursa transfer tetapi Sevilla masih dapat menyelesaikan transfer tersebut, aku yakin Sevilla sudah menaruh keyakinan besar kepadaku, maka aku akan membuktikannya di atas lapangan.”

Kabar ingin hengkangnya Hernandez dari West Ham sebenarnya sudah terdengar sejak Desember lalu. Saat itu ia pun sudah disebut akan kembali ke Spanyol dan akan gabung Real Sociedad atau Valencia.

Walau tampaknya menikmati permainan bersama West Ham United Hernandez ungkap keinginannya untuk kembali ke La Liga karena tak puas bermain di klub tersebut.

Padahal penampilannya bersama West Ham telah membawa Hernandez kembali ke Timnas Meksiko. Namun mantan pemain Real Madrid itu terus mencari jalan keluar di musim panas ini bahkan sejak bursa transfer musim dingin Januari lalu.

Baca Juga : Persela Kalah Lawan PSM, Nilmaizar Kritik Tentang Wasit

Chicarito membuat perhatian di Eropa setelah direkrut Manchester United dari Chivas pada 2010. Dan sukses dengan Manchester United tiga tahun pertama kemudian ia pindah ke Real Madrid dan hanya mengemas sembilan gol dalam 33 pertandingan.

Baca Juga :  Luis Suarez, Lima Tahun Setelah Gabung Barcelona

Chicharito memang hampir kembali ke Liga Spanyol pada musim panas lalu. Namun saat itu pelatih baru West Ham Manuel Pellegrini berhasil meyakinkan mantan pemain Manchester United tersebut untuk tetap merumput di Liga Premier.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *