Setelah Laga Pramusim, Warriors Lepas Mckinnie Dan Buka Ruang Untuk Marquese Chriss

Setelah Laga Pramusim, Warriors Lepas Mckinnie Dan Buka Ruang Untuk Marquese Chriss

Isibola.com, SurabayaGolden State Warriors benar-benar menjalankan sebaik mungkin laga pramusim 2019/2020 untuk mencari formula tebaik bagi skuat mereka. Meski hanya meraih dua kemenangan dari lima pertandingan pramusim, Warriors terlihat sudah mengetahui pemain seperti apa yang mereka butuhkan untuk menghadapi musim baru. Hal itu dibuktikan dengan keputusan terbaru tim yang diumumkan oleh situs resmi liga.

Secara resmi Warriors telah melepaskan salah satu pemain muda mereka, Alfonzo Mckinnie. Sebagai gantinya, Warriors mengisi slot kosong dengan mendatangkan Marquese Chriss. Keputusan ini bisa di bilang menarik dan jelas berdasarkan hasil selama pramusim. Pasalnya, di awal kedatangan Chriss pada 1 Oktober lalu, Pihak Warriors tak yakin bahwa mantan pemain Houston Rockets tersebut bisa berhasil menembus skuat musim reguler.

Baca Juga : Manchester City Tawarkan Kontrak Baru untuk Raheem Sterling

Selama laga pramusim Chriss tampil cukup memuaskan, ia berhasil meraih rata-rata 9,5 poin, 8,3 rebound, dan 1,3 blok per gim dengan turun bermain selama 22,6 menit per gim. Sementara itu, Mckinnie bermain di bawah rata-rata Chriss, ia turun bermain dalam waktu yang lebih sedikit (21,5 menit per gim) mengemas 5,0 poin, 5,0 rebound, dan 0,8 blok per gim.

Baca Juga :  Milwaukee Bucks Beri Giannis Tawaran Kontrak SuperMaksimal

Secara gaya bermain dan posisi, keduanya terlihat sangat berbeda. Mckinnie adalah pemain sayap yang cukup handal dalam menjaga perimeter dan bertugas cukup baik saat menjadi penembak dari area threepoint. Musim lalu akurasi threepoint Mckinnie berada pada rata-rata 36 persen. Pada musim lalu juga ia mendapatkan peluang dari cedera Kevin Durant. Chriss mendapatkan menit bermain lebih banyak utamanya di area playoff.

Baca Juga : Kejar Liverpool,Gabriel Jesus Siap Bantu Manchester City

Namun Sebaliknya, Marquese adalah pemain yang lebih berperan sebagai power forward atau senter. Ia juga dikenal sebagai pemain yang atletis. Sebagai pilihan kedelapan dalam NBA Draft pada tiga tahun lalu, Chriss bisa dibilang sedikit terhambat perkembangan. Namun, sepertinya Warriors menemukan skema permainan yang cocok untuk mengakomodir gaya bermain Chriss. Kehadiran Marquese Chriss diharapkan bisa membantu Warriors melewati musim reguler NBA 2019/2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *