Warriors Raih Kemenangan Sebelum NBA libur Thanksgiving

Warriors Raih Kemenangan Sebelum NBA libur Thanksgiving

Isibola.com, Surabaya – Amerika Serikat mengelar acara Thanksgiving besok. NBA pun sengaja menggelar 14 pertandingan langsung pada hari ini. Salah satunya dengan mengadirkan Golden State Warriors melawan Chicago Bulls.

Warriors keluar sebagai pemenang pada gim ini. Mereka unggul dengan skor 104-90 di Chase Center, San Fransisco, California, Amerika Serikat, Rabu 27 November 2019 waktu setempat. Warriors diperkuat Eric Paschall yang menjadi top skor dengan total 25 poin plus 7 rebound dna 3 assist.

Alec Burks juga tidak kalah gemilang. Ia mencetak 23 poin, 10 rebound, dan 7 assist. Omari Spellman juga menambahkan 13 poin dan 11 rebound dari bangku cadangan. Glenn Robinson III dan Marquese Chriss masing-masing 11 poin.

Baca Juga : Anthony Davis Selamatkan Lakers dari Terkaman Pelicans

Bulls sempat melawan. Zach LaVine mencetak 36 poin, 5 rebound, dan 5 asis. Tomas Satoransky 19 poin, 7 rebound, dan 7 asis.

Namun, perlawanan Bulls berhasil di hadang Warriors yang tampil tangguh. Persentase tembakan tim asal San Francisco itu (45,7 persen) lebih tinggi dari lawan (38,2 persen). Di atas kertas, Warriors hampir unggul segalanya.

Baca Juga :  2 Gol Mohamed Salah Jadi Bintang Kemenangan Liverpool atas Watford

Warriors membuka pertandingan dengan kedudukan 25-17. Selisih mencapai delapan poin begitu masuk ke kuarter dua. Selanjutnya, mereka mempertahankan asa. Meski Bulls memberi perlawanan, Warriors mampu menjaga margin 53-48.

Warriors dan Bulls sama-sama mencetak 25 poin di kuarter tiga. Selisih tidak berubah. Mereka berjarak lima poin saja (78-73). Bulls hendak mengambil alih kedudukan di sisa 12 menit terakhir. Namun, Warriors terus mementahkan serangan. Sementara mereka sendiri mendulang 26 poin. Bulls tertinggal di angka 17.

Baca Juga : RB Leipzig dan Julian Nagelsmann Catat Sejarah di Liga Champions

Waktu habis. Bulls kehilangan kesempatan untuk unggul. Warriors memenangkan pertandingan. Skor akhir 104-90.

Kemenangan itu merupakana kemenangan keempat bagi Warriors. Mereka memenangkan sedikit sekali pertandingan pada musim NBA 2019-2020 ini. Warriors lebih sering menelan kekalahan. Mereka pun terdampar di papan bawah Wilayah Barat.

Meski demikian, Warriors akan tetap maju. Mereka akan kembali bermain lusa melawan Miami Heat. Sementara itu Bulls akan menghadapi Portland Trail Blazers di hari yang sama.

Baca Juga :  Persija Jakarta Kepincut Osvaldo Haay, Akankah Persebaya Melepaskannya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *