Positif Virus Corona Covid-19, Dukungan Mengalir untuk Penyerang Persib Wander Luiz

Positif Virus Corona Covid-19, Dukungan Mengalir untuk Penyerang Persib Wander Luiz

Isibola – Bandung, Dukungan penuh diberikan para pemain Persib Bandung untuk penyerang asing Wander Luiz, yang positif terpapar virus corona covid-19. Salah satunya dari Abdul Aziz.

Aziz berharap, Luiz bisa menjalani masa-masa sulit selama karantina. Selain itu, ia juga berharap agar rekannya tersebut bisa kembali pulih.

“Semoga Wander Luiz bisa sembuh, pulih kembali, kuat menjalani masa sulit saat ini. Kamu bisa (Luiz),” ungkap gelandang yang direkrut dari PSMS Medan itu, melalui Persib.co.id.

Tidak hanya Luiz, Aziz juga mendoakan seluruh masyarakat Indonesia yang sedang berjuang melawan pandemi corona. Pemain bernomor punggung 8 di Persib itu berharap wabah tersebut bisa segera hilang dan semua kembali normal.

“Doa juga untuk kita semua agar sehat dan wabah ini cepat selesai,” ujar Aziz.

Dukungan Pelatih Kiper

Dukungan serupa juga diberikan oleh pelatih kiper Persib, Luizinho Passos. Bahkan, ia mengajak seluruh bobotoh untuk memberikan semangat kepada Luiz.

“Sekarang saatnya semua bersatu untuk saling memberikan dukungan kepada Wander. Saya pribadi mengatakan agar tidak ada yang perlu ditakutkan. Semua bisa berjalan normal kembali,” ungkapnya.

Baca Juga :  Liga Italia : Langkah Luis Suarez ke Juventus Sampai Saat ini Belum Ada Kejelasan
Wander Luiz,

Passos berharap, semangat yang diberikan suporter Persib bisa menajdi motivasi Luiz untuk segera pulih. Apalagi, striker bernomor punggung 9 itu menyatakan dirinya tidak menunjukan gejala sakit.

“Saya yakin karena dia pribadi yang sangat kuat. Semua bisa ia atasi, saya sangat yakin dengan semua itu,” pungkas pelatih asal Brasil itu.

Meliburkan Seluruh Pemain

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memutuskan untuk meliburkan seluruh pemain dari segala kegiatan. Keputusan tersebut diambil Robert guna mencegah penyebaran virus corona.

Akhir akhir ini, pandemi covid-19 semakin meresahkan. Virus yang baru pertama kali ditemukan di Cina itu sudah menyebar ke Indonesia, termasuk Kota Bandung.

“Dengan situasi saat ini, setelah berdikusi dengan jajaran manajemen, tim ini harus diliburkan. Ini semua demi menjaga kami agar terhindar dari wabah yang sudah tidak bisa dianggap remeh lagi,” ungkap Robert melalui Persib.co.id.

Pelatih asal Belanda itu mengimbau seluruh pemain serta ofisial Persib Bandung untuk menjaga dirinya masing-masing dan tetap di rumah.

“Saya ingin kalian semua tetap di rumah. Jangan melakukan hal tidak penting yang membuat kalian ke luar rumah. Ini demi kebaikan bersama. Sampai bertemu lagi dan saya harap kita semua berkumpul dalam keadaan sangat sehat,” tutup Robert.

Baca Juga :  Juventus Maurizio Sarri Ucapkan Terima Kasih ke Cristiano Ronaldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *