Liverpool tim yang lengkap, Bagaimana cara bekerja sama Jürgen Klopp?

Liverpool tim yang lengkap, Bagaimana cara bekerja sama Jürgen Klopp?

Isibola.com,tangetang – Pelatih elit Developmet Liverpool Vitor Matos mengatakan itu seperti bekerja dengan Jürgen Klopp. Ia meyakinkan pelatih Klopp adalah salah satu istimewa di dunia, membuatnya merasa belajar yang terbaik.

Matos baru-baru ini bekerja di bawah Klopp, tapi ia langsung merasakan dampaknya. Dia bertanggung jawab untuk mengkoordinasikan sejumlah departemen dalam klub, dari akademi ke tim pertama dan segala sesuatu yang lain.

Secara umum, pembangunan fokus Matos pemain muda, tetapi mengambil peran yang lebih besar untuk menghubungkan akademi ke tim pertama. Akibatnya, sering berinteraksi langsung dengan Klopp.

baca juga :Puing Tegaskan Tak Ada Unsur Nepotisme Dalam Pemilihan Alex Marquez

Ketika ia menyadari hak istimewa ini sebagai pelatih Klopp. ya lebih rendah Isibolaneters!

perspektif Klopp
Untuk Matos, yang Klopp paling istimewa adalah pandangannya. Klopp bukan hanya selaku pelatih sepak bola, tapi ia bekerja lebih dari itu. Klopp tidak hanya melatih tim, ia juga memberikan pelajaran hidup bagi para pemain.

“muda dan berpengalaman, Anda tidak melihat banyak pelatih seperti itu. Bekerja dengan Jurgen terasa seperti belajar langsung dari para ahli. Saya sangat senang dan bahagia untuk memiliki kesempatan untuk bekerja dengan yang terbaik, “kata Matos, Liverpoolfc.com.

Baca Juga :  Matthijs de Ligt Masuk Nominasi Golden Boy 2019

baca juga :Ini Rahasia Dibalik Moncernya Dalam Permainan Marcus Rashford

“Benar-benar, Jurgen bukan hanya tentang sepakbola, itu lebih dari itu. Ini adalah bagaimana ia memahami kehidupan dan nilai-nilainya. “

“Bagi saya, prospek luar biasa, luar biasa. Kita mengatakan umumnya karakter adalah pelatih tim karakter dan kita bisa melihat dampak pada Jurgen klub manapun, “tambahnya.

Tidak hanya sepak bola
Pada intinya, tidak hanya mengatur pemain Klopp melakukan sesuatu. Dia bisa menyentuh hati para pemain, membuat mereka melihat hal-hal dalam tampilan yang sama.

“Pelatih yang hanya mengerti sepak bola benar-benar mengerti apa-apa tentang sepak bola. contoh sempurna Jurgen, “kata Matos

“Bagaimana menjelaskan ide dari permainan ini, semua prinsip taktik, organisasi tim dengan hasrat dan cinta luar biasa karena membuat Anda memahami cara bermain apa yang dia inginkan. “

“Sungguh menakjubkan bekerja dengan dia,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *