Teruskan Tren Positif, Utah Jazz Kalahkan Brooklyn Nets

Teruskan Tren Positif, Utah Jazz Kalahkan Brooklyn Nets

Isibola.com, Surabaya – Utah Jazz meneruskan tren positif dalam lanjutan laga NBA saat berhadapan dengan Brooklyn Nets, Selasa malam, 12 November 2019. Pada tiga kuarter pertama Jazz masih dalam posisi tertinggal (jarak terbesar 15 poin), Jazz bangkit dan membalik keadaan di kuarter empat. Mencetak 35 poin di kuarter empat berbanding hanya 22 dari Nets, Jazz menutup gim dengan kemenangan di Vivint Smart Home Arena, Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat, dengan skor 119-114.

Hasil ini membuat Jazz berhasil mempertahankan hasil positif, selalu menang di empat gim terakhir. Secara keseluruhan, anak asuhan Quinn Snyder sudah mengumpulkan 8 kemenangan dari 11 gim. Saat ini Jazz berada di peringkat dua klasemen sementara Wilayah Barat dengan hasil itu, Bersama dengan Rockets, keduanya menjadi tim paling atas di Wilayah Barat.

Baca Juga : Tembakan Penting Kyle Kuzma Selamatkan Lakers

Disamping itu, Nets belum meraih kemenangan dalam dua gim terakhir yang keduanya digelar di kandang lawan. Kekalahan ini menjadi kekalahan keenam Nets dalam 10 gim yang menempatkan mereka di peringkat tujuh klasemen sementara Wilayah Timur.

Baca Juga :  Timnas Indonesia Menang Dramatis Atas Timnas Vietnam

Donovan Mitchell jadi top skor di gim ini dengan 30 poin dan 6 rebound selama 38 menit dari 13/26 tembakan. Rudy Gobert menyusul dengan doubel-doubel 18 poin dan 15 rebound. Catatan poin serupa dibukukan oleh Mike Conley yang bermain selama 30 meni. Bojan Bogdanovic turut menambahkan 12 poin dan 4 rebound.

Pada bangku cadangan, dua pemain Jazz memberi sumbangsih dua digit poin. Emmanuel Mudiay membukukan 15 poin selama 18 menit bermain sementara Jeff Green menambahkan 13 poin selama 22 menit.

Baca Juga : Luka Modric Mulai Lirik Kesempatan Bermain di Italia

Nets diperkuat Kyrie Irving dan menjadi top skor di gim ini dengan 27 poin dan 5 asis. Andalan Nets dari bangku cadangan, Spencer Dinwiddie, membuntuti dengan 21 poin selama 24 menit. Deandre Jordan mendapatkan jatah bermain lebih banyak di gim ini karena Jarrett Allen terkena fouled out. Bermain selama 30 menit, Jordan mengemas 15 poin dan 17 rebound.

Taurean Prince menjadi pemain yang tersubur kedua di barisan utama dengan 15 poin dan 6 rebound dari 6/9 tembakan. Joe Harris menambahkan 11 poin dan 5 rebound sementara Garrett Temple melengkapi daftar dengan 10 poin.

Baca Juga :  Serie A: Data dan Fakta Menarik AC Milan vs Napoli

Nets akan kembali tampil lusa, waktu setempat, mereka akan berkunjung ke markas Denver Nuggets. Sehari setelah itu, Jazz juga akan menjadi tamu kala bertanding melawan Memphis Grizzlies.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *