Untuk Jadi Juara, MU Harus Atasi Dua Aspek Ini

Untuk Jadi Juara, MU Harus Atasi Dua Aspek Ini

Isibola.com jakarta – Bek Manchester United Harry Maguire telah memetakan penyebab United gagal untuk mengambil poin penuh belakangan ini. Maguire mengatakan bahwa ada dua elemen yang harus dikoreksi oleh timnya agar bisa kembali ke jalur kemenangan.

Pada akhir pekan lalu, Manchester United harus menelan hasil seri pada minggu keempat EPL. Kunjungan ke Stadion Saint Mary, mereka hanya mampu menggambar dengan skor 1-1.

Hasil imbang membuat United sudah tiga pertandingan tidak mendapatkan kemenangan. Sebelumnya mereka kalah dari Crystal Palace dengan skor 2-1 dan imbang melawan Wolverhampton dengan skor 1-1.

Baca Juga: Sejumlah Pemain Liverpool Meninggalkan Markas, Adrian Berlatih Keras

Maguire menganggap salah satu alasan timnya gagal mendapatkan poin penuh karena mereka sering gagal memanfaatkan peluang. “Ya, kami tidak cukup tajam meskipun kami bermain sepakbola menyerang.

Selain sebagai faktor penyelesaian akhir yang buruk, Maguire menilai bahwa United harus memperbaiki cara mereka mengendalikan kepemilikan sehingga tidak mudah ditangkap oleh lawan.

Maguire menilai kedua elemen tersebut sangat vital bagi United untuk diperbaiki dalam waktu dekat.

Baca Juga :  Klasemen Serie A, Setelah AC Milan Kalahkan Bologna

Baca Juga: Akhiri Babak Pertama Shopee Liga 1 2019, Arema FC Duduk Di Urutan Ke-4

Dia menilai jika kedua elemen itu diperbaiki, maka United bisa menjadi tim yang disegani.

Kami kehilangan bola terlalu mudah, dan kami harus memperbaikinya. Kami harus menunjukkan kesombongan saat membawa bola dan kami juga harus percaya diri saat membawa bola.

Peringkat bawah

Tiga hasil buruk United yang membuat mereka saat ini turun ke tengah klasemen sementara EPL. Mereka kini berada di peringkat delapan koleksi poin lima dari empat pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *