Unai Emery Dipecat, Skuad Arsenal Memang Pantas Disalahkan

Unai Emery Dipecat, Skuad Arsenal Memang Pantas Disalahkan

Isibola.com , jakarta – Kiper Arsenal Emiliano Martinez mengucapkan permintaan maaf kepada Unai Emery dan staf pembinaan setelah pemecatan manajer dari Spanyol pada Jumat (29/11/2019).

kinerja yang buruk Arsenal baru-baru ini membuat manajemen akhirnya kehilangan kesabaran. Terbaru, The Gunners harus dipermalukan dengan skor 1-2 oleh Eintracht Frankfurt di rumah.

Arsenal kini tercatat tidak pernah menang dalam permainan tujuh terakhir di semua kompetisi, rekor terburuk mereka sejak tahun 1992 lalu.

Baca juga: LeBron James Jadi Pemain Keempat Dengan Koleksi 33.000 Poin

Permintaan Maaf Martinez

Banyak orang menganggap Emery menjadi menyalahkan kemerosotan Arsenal saat ini. Mantan pelatih PSG itu mengaku gagal membangun hubungan yang baik dengan para pemain.

Namun, hal yang berbeda kata Martinez. Menurut dia, pemain yang merupakan biang keladi buruknya kinerja Arsenal.

“Terima kasih, Unai dan Javi. Maaf aku mengecewakan Anda. Kami salah untuk tidak muncul dengan baik. Saya yakin kita akan bertemu lagi,” kata Martinez di akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Kiper Yann Sommer Ingin Ikuti Jejak Ter Stegen

Baca Juga :  Bungkam Ahsan/Hendra, Marcus/Kevin Menjuarai China Open 2019

Masalah Arsenal

Musim ini Arsenal dihadapkan dengan sejumlah masalah pelik, salah satunya kabar hubungan kurang sedap antara Emery dengan playmaker Mesut Ozil.

Kemudian, Emery juga dianggap bersalah oleh Granit Xhaka penunjukan sebagai kapten utama. Gelandang Swiss memiliki konflik dengan penggemar dan berakhir dengan penghapusan ban kapten.

Selain itu, Emery dianggap tidak bisa membuat yang terbaik dari pembelian paling mahal dari Arsenal baru sejak bergabung dengan klub musim panas lalu, Nicolas Pepe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *