Tyler Herro Kunci Kemenangan Miami Heat

Tyler Herro Kunci Kemenangan Miami Heat

Isibola.com, Medan – Miami Heat menghadapai Atlanta Hawks di petandingan pramusim NBA 2019. Pada kesempatan ini, mereka berhasil menaklukkan Atlanta Hawk dengan skor 120-87. Tyler Herro salah satu pemain rookie kembali menjadi pahlawan di American Airlines Arena, Miami, Florinda, Amerika Serikat, Senin 14 Oktober 2019.

Herro menjadi pencetak poin terbanyak. Ia berhasil mencipatkan 23 poin dengan persentase tembakan mencapai 60,2 persen. Herro juga mampu masukkan 5 threepoint sepanjang pertandingan.

Selain Herro, ada lima pemain Miami yang juga mengumpulkan doubel poin. Bam Adebayo bahkan mampu mengumpulkan 15 poin dan 10 rebound. Sementara itu Meyers Leonard mencetak 15 poin dan 7 rebound.

Baca Juga : PSS Sleman Targetkan Kemenangan Disisa 2 Laga Kandang

Pemain di bangku cadangan, Derrick Jonnes Jr. berhasil mencetak 14 poin dan 9 rebound. Kendrick Nunn menambahkan 14 poin dan sementara itu Goran Dragic 12 poin dan 5 asis.

Disamping itu, Trae Toung dari Atlanta Hawks memberikan perlawanan dengan mencetak 23 poin. John Collins menambahkan 14 poin. DeAndre Bembry 13 poin. Vince Carter 10 poin. Namun, perolehan tersebut tidak mampu membawa kemenangan bagi Atlanta Hawks . Padahal pada awal pertandingan Hawk tampak sangat meyakinkan dapat bersaing dengan Miami.

Baca Juga :  Matthijs de Ligt Masuk Nominasi Golden Boy 2019

Pada kuater pertama Hawk lebih unggul 34-32 poin. Namun, mereka tertinggal di kuater selanjutnya. Saat itu, Miami unggul 10 poin (25-15) sehingga dapat memimpin dengan skor 57-49.

Baca Juga : Berulang Tahun Ke-31, Ini 5 Sisi Menarik dan Kontroversial Pemain Gelandang Arsenal Mesut Ozil

Herro dan kawan-kawan kemudian menjaga keunggulan poin. Mereka terus menambah pin agar skot tidak berbalik lagi. Miami mencetak 34 poin di kuater tiga. Sementara Hawks hanya mencetak 20 poin. Perolehan itu membuat Miami melebarkan keunnggulan dengan skor 91-69.

Masuk ke kuarter empat, Miami terus berada di atas Hawk. Pasukan kepala pelatih Erik Spoelstra itu unggul dengan selesih 22 poin. Namn, mereka tidak mau mengendurkan permainan. Heat terus menekan sampai mencetak 29 poin lagi. Mereka pun menutup pertandingan dengan skor akhir 120-87.

Setelah ini, Heat akan bertemu Orlando Magic. Kedua tim asal Florida itu bermain tiga hari lagi di Amway Center. Sementara Hawks akan bermain lebih cepat. Mereka bertemu New York Knicks lusa.

Baca Juga :  Ganti ke Posisi Point Guard, Draymond Green Bawa Warriors Menang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *