Travel Georgina Rodriguez, gadis miskin sehingga calon istri Cristiano Ronaldo

Travel Georgina Rodriguez, gadis miskin sehingga calon istri Cristiano Ronaldo

Isibola.com,banjarmasin – Lima tahun lalu tak ada yang tahu nama Georgina Rodriguez. Namanya menjadi populer setelah bersama Juventus superstar, Cristiano Ronaldo sejak 2016.

Georgina Rodriguez lahir di Buenos Aires, Argentina, 27 Januari 1994. Ia lahir dari keluarga miskin, Anak Maria Hernandez dan Jorge Rodriguez.

Ayahnya, Jorge adalah seorang penjahat profil tinggi di Argentina. Itu dia dihukum karena kokain dan gembong narkoba dihukum 10 tahun penjara sejak tahun 2003.

Jorge dihukum seperti yang tertangkap kokain menyelundukan senilai 100 ribu pound dari Spanyol ke Perancis. Namun, ia tidak mendapatkan revisi dan bebas pada tahun 2008.

Namun, Jorge sedikit menghirup udara segar. Dia kembali ke hotel tanpa biaya untuk menyelundupkan ganja senilai satu juta pound dari Maroko ke Spanyol. Dia bebas lagi pada 2013.

baca juga :Julio Banuelos Resmi Di Pecat Persija

Namun, Georgina Rodriguez tidak ingin ayahnyadi penjara. Dia memiliki mimpi besar, menjadi terkenal di dunia. mimpinya membuat dia ingin menjadi penari balet. Namun, orangtuanya tidak pernah mampu membiayai Gina, sapaan Georgina Rodriguez, sebuah sekolah di kelas dansa.

Baca Juga :  Sering Redam Penampilan Messi, Alisson Becker Tak Mau Sombong

Mengubah Mimpi

Melihat kesulitan ekonomi keluarganya, Gina mengubah mimpinya, ia mencoba untuk menjadi salah satu pengecer di fashion. Ketika upaya mereka telah tumbuh, wanita yang kini berusia 25 tahun pindah ke Huesca, Spanyol, tanah kelahirannya.

Di Huesca, dia mendapat pekerjaan sebagai asisten toko. Tapi tidak tinggal di Huesca bagi Georgina Rodriguez yang lama menempati sangat sempit dengan beberapa wanita muda lainnya.

Gina lelah hidup miskin pindah dekat pantai San Sebastian, daerah utara Spanyol. Di sana, ia mendapat pekerjaan sesuai dengan mimpinya, asisten belanja kelas menengah, Massimo Dutti. Sementara bekerja di sini, Gina juga berlatih kelas dansa sehingga Anda dapat menjadi terkenal.

Namun, Gina tidak pernah puas. Ia memutuskan untuk pindah ke Inggris untuk menjadi pengasuh untuk gaya hidup yang tinggi. “Saya ingin bekerja dalam kemewahan dan memahami kapan harus melakukannya (kehidupan yang mewah), saya harus berbicara bahasa Inggris,” katanya, dikutip dari Isibola.com.

Gina bekerja sebagai pengasuh di Bristol, Inggris pada tahun 2012, ketika ia masih berusia 17 tahun. Ketika bekerja untuk sebuah keluarga di Bristol, Gina fokus pada belajar bahasa Inggris dan biaya 9,5 pound (Rp 175 ribu) per jam.

Baca Juga :  Manchester United Bikin Manuver Mengejutkan, Ingin Boyong Christian Eriksen

Kembali ke Madrid dan Ronaldo

Setelah fasih berbahasa Inggris, Gina kembali ke Spanyol. Nasib mereka juga menjadi baik setelah berbicara pintar bahasa Inggris. Ia diterima sebagai asisten pelayan di sebuah toko fashion Gucci terkenal di dunia, yang terletak di Madrid, Spanyol.

baca juga :Arsenal Curi Tiga Poin Di Markas Eintracht Frankfurt

Saat bekerja sebagai pramuniaga di Gucci pada tahun 2016, ia bertemu dengan Cristiano Ronaldo, yang saat itu masih menjadi pemain Real Madrid. Gina tubuh sensualitas membuat Ronaldo jatuh cinta pada pandangan pertama.

“Itu adalah cinta pada pandangan pertama bagi kami berdua,” kata Gina.

Tak lama setelah pandangan pertama, dua saling bertemu dan jatuh cinta. Hingga November 2018, Gina melahirkan seorang anak buah cintanya dengan pria 34 tahun. wanita seks anak bernama Alana.

Jadi model terkenal

Sejak kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez semakin populer. Karirnya pergi menanjak, tidak menjadi asisten toko lagi, tapi dalam model terkenal.

Gina pertama kali menjadi model pada bulan Juli 2017. Pada saat itu, ia menjadi Model Model paspor Satu Spanyol. Sejak itu, Gina sudah beberapa kali ke halaman pertama dari media Spanyol.

Baca Juga :  Meski Telah Pensiun, Dwyane Wade Tampil sebagai Analis Reguler di NBA on TNT

Tidak hanya warna penutup Satu Model, Gina juga menjadi model utama dalam produksi pakaian Yamamay dan muncul di sampul Kesehatan Perempuan, media Spanyol pada Juni 2018.

Gina modeling karir terus menanjak. Dia juga memiliki pengalaman dalam karir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *