Transfer Liga Spanyol yang paling Disorot

Transfer Liga Spanyol yang paling Disorot

Isibola.com, Jakarta – Bursa Transfer musim panas telah resmi di tutup. Klub La Liga telah melakukan berbagai cara untuk mendatangkan pemain-pemain terbaik untuk memperkuat timnya di musim panas ini.

Tim-tim papan atas La Liga mendatangkan lebih dari 150 pemain, Beberapa pemain terbaiki dunia didatangkan ke Spanyol untuk membela klub-klub Liga Spanyol.

Ada beberapa pemain yang disorot, Misalnya kepindahan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona. Tak hanya kepindahan antar klub La Liga, Ada juga pemain yang datang dari klub di luar La Liga seperti Frenkie de Jong yang datang dari Ajax Amsterdam dan juga beberapa pemain yang dari luar La Liga.

Baca juga : Manchester United Bantah Jesse Inginkan Nomor Sanchez

Jason dan Kenedy ke Getafe
Getafe mendatangkan Jason dari Valencia dan Kenedy dari Chelsea dengan status pinjaman. Keduanya akan menambah kekuatan di skuad Getafe yang musim ini berlaga di kompetisi domestik dan Eropa.

Thierry Correia ke Valencia
Bek kanan asal Portugal, Thierry Correia, bergabung dengan Valencia dari Sporting CP dengan kontrak lima tahun.

Baca Juga :  Kyle Kuzma Tinggalkan Nike Dan Mendekati Puma

Javier Hernandez ke Sevilla
Sevilla mendatangkan Javier Hernandez dari West Ham United di hari terakhir jendela transfer.

Alphonse Areola ke Real Madrid
Keylor Navas telah pindah ke Paris Saint-Germain, dan kiper berkebangsaan Prancis, Alphonse Areola pindah ke arah sebaliknya.

Baca juga : Liga Italia Berpotensi Kehilangan Pemain Bintang Karena Masalah Rasisme

Rafinha ke RC Celta
Di hari terakhir jendela transfer, RC Celta memulangkan Rafinha dari Barcelona, setelah sebelumnya pernah memperkuat tim Abanca Balaidos dengan status pinjaman pada musim 2013/14.

Siapa Transfer terbesar La Liga di musim panas ini ?

Eden Hazard ke Real Madrid
Mantan pemain terbaik Liga Inggris Eden Hazard yang pindah ke El Real. Real Madrid mendatangkan Eden Hazard pada bursa transfer musim panas ini dengan nilai yang fantastis, menjadikan transfernya menjadi pembelian terbesar di musim ini.

Frenkie de Jong ke Barcelona
Barcelona mendatangkan De Jong dari Espanyol pada musim panas ini. De Jong yang musim lalu mengantarkan Espanyol lolos ke Kualifikasi Liga Eropa, dan musim ini, De Jong didatangkan ke Barcelona untuk memperkuat lini serang Barcelona.

Baca Juga :  FIFA Kasihan Muramnya Korea Utara vs Korea Selatan

Joao Felix ke Atletico Madrid
Pemain berusia 19 tahun ini langsung memikat penonton La Liga dengan aksi dribblenya saat melawan Getafe. Ia juga mencetak gol pertamanya untuk Atletico di pekan ketiga saat melawan Eibar.

Antoine Griezmann ke Barcelona
Top skore Atletico Madrid selama lima musim Antoine Griezmann kini telah bergabung bersama Barcelona, dan sekarang ia akan bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, Lini serang Barcelona akan menjadi lini serang yang sangat di takuti oleh pemain bertahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *