Jose Mourinho Resmi Tunjuk Sebagai Pelatih Tottenham Hotspur

Jose Mourinho Resmi Tunjuk Sebagai Pelatih Tottenham Hotspur

Isibola.com, Jakarta – Tottenham Hotspur resmi menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih baru. Pengumuman ini disampaikannya hanya beberapa jam setelah klub memecat Mauricio Pochettino.

Bos Tottenham, Daniel Levy mengatakan penunjukkan Mourinho didasari lantaran pelatih yang dikenal dengan julukan The Spesial One selalu memiliki tradisi membawa trofi setiap kali menangani klub. Total, sudah 25 trofi yang diberikan selama mengelola lima klub berbeda, yakni Porto, Inter Milan, Chelsea, Real Madrid dan Manchester United.

Baca juga : Wales Lolos Ke Piala Eropa 2020 Berkat Sepasang Gol Ramsey

“Kami memiliki salah satu manajer paling sukses dalam sepak bola dan dia adalah Jose Mourinho. Dia memiliki banyak pengalaman, dapat menginspirasi tim dan merupakan ahli taktik yang hebat,” kata Levy.

“Dia (Jose Mourinho) telah memenangkan banyak penghargaan di setiap klub yang dia latih. Kami percaya ia akan membawa energi dan kepercayaan ke ruang ganti,” tambahnya.

Baca juga : Media Spanyol Dibuat Geram Oleh Tingkah Gareth Bale

Sekadar informasi, Mourinho akan menetap di London Utara hingga musim 2022/2023 mendatang. Belum ada penjelasan resmi terkait berapa gaji yang diterima Mourinho selama menangani Tottenham.

Baca Juga :  Diberi Kesempatan Bermain Oleh Unai Emery,Reiss Nelson Siap Buktikan Diri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *