Raptors Putus Tujuh Kemenangan Beruntun Lakers

Raptors Putus Tujuh Kemenangan Beruntun Lakers

Isibola.com, Jakarta – Tim juara NBA 2018-2019, Toronto Raptors berhasil memutus tujuh kemenangan beruntun Los Angeles Lakers. Raptors tampil dengan percaya diri, Mereka menaklukkan Lakers dengan skor 113-104. Dua pemain mereka mencetak doubel-doubel di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu 10 November 2019 waktu setempat.

Pascal Siakam, forwarda utama Toronto Raptors berhasil mencetak 24 poin dan 11 rebound. Rekan tim lainnya, Fred VanVleet, garda utama mengumpulkan 23 poin dan 10 asis. Chris Boucher menambahkan 15 poin dari bangku cadangan. Norman Powell 14 poin. Terence Davis 13 poin. Rondae Hollis-Jefferson 10 poin.

Baca Juga : Kalteng Putra Berhasil Merangkak Naik Dari Dasar Klasmen Setelah Kalahkan PSM Makasar

Disamping itu, Lakers diperkuat oleh Anthony Davis. Ia menjadi top skor dalam laga ini dengan mencetak 27 poin plus 8 rebound, 3 asis, 2 steal, dan 4 blok. Sedangkan LeBron James, megabintang NBA, Tampil cemerlang dengan sentuhan tripel-dobel 13 poin, 12 rebound, dan 15 asis. Rekan tim lainnya, seperti Kyle Kuzma turut menambahkan 15 poin dari bangku cadangan. Troy Daniels 11 poin. JaVale McGee 10 poin. Namun, perolehan mereka tidak juga bisa memenangkan pertandingan.

Baca Juga :  Gary Navile Minta Man United Cermati Bursa Transfer Musim Dingin dengan Bijak

Lakers kalah karena performa mereka turun di kuarter kedua. Sementara Raptors justru bangkit pada saat itu. Mereka berhasil mengumpulkan 61 poin sedangkan Lakers hanya mengumpulkan 44 poin.

Pada awal petandingan, Tuan Rumah sempat unggul dengan skor 30-29. Mereka bahkan bisa melebarkan jarak keunggulan dengan skor 60-52. Namun, pertaka datang di tengah-tengah pertandingan. Raptors bangkit sehingga mereka bisa mengejar ketinggalan skor dari Lakers.

Baca Juga : Piala Presiden Bola Basket 2019, Pengganti Pramusim IBL 2020

Skor imbang 78-78 di kuarter tiga. Sejak saat itu, Raptors tampak semakin bersemangat. Mereka terus menekan Lakers sampai kewalahan di hadapan penggemarnya sendiri. Raptors mencetak 35 poin lagi. Lakers tertinggal di angka 26. Sang Juara Bertahan pun memenangkan pertandingan. Skor akhir 113-104.

Dengan perolehan tersebut, Raptors sudah menang 7 kali dari 9 pertandingan. Mereka akan bermain lagi di Staples Center besok melawan Los Angeles Clippers. Sementara Lakers (7-2) baru akan bermain lusa melawan Phoenix Suns yang baru saja mengalahkan Brooklyn Nets hari ini.

Baca Juga :  Juventus Kuasi Puncak Klasmen Serie A Liga Italia, Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *