Timnas Spanyol Terpana Lihat Aksi David De Gea

Timnas Spanyol Terpana Lihat Aksi David De Gea

Isibola.com, Maluku – Tim nasional Spanyol terpana melihat aksi David De Gea dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Kepulauan Faroe.

Tim nasional Spanyol dan pelatih Roberto Moreno segera memberi selamat kepada kiper David De Gea karena menghadang semua bola yang mengancam gawangnya. Kiper menjadi tujuan utama ketika timnya menang telak 4-0 melawan tim nasional Kepulauan Faroe dalam pertandingan kualifikasi untuk Piala Eropa Grup F pada tahun 2020.

Baca Juga : Setelah Gagal di Belanda Ezra Walian Putuskan Berkarir di Indonesia

De Gea sendiri adalah yang pertama bermain untuk tim nasional setelah menjadi cadangan penjaga gawang Chelsea Kepa Arrizabalaga. Itu terjadi sejak Moreno menggantikan Luis Enrique sebagai pelatih tim nasional. Beberapa pertandingan harus tenang dan sabar, kiper tidak kehilangan kesempatan untuk unjuk gigi ketika kesempatan muncul.

De Gea kemudian bekerja keras, jika perlu bergulingan untuk menyelamatkan gawang yang ia lindungi dari serangan striker Kepulauan Faroe. Moreno terkejut dan terkejut melihat kiper berterbangan yang sekarang menjadi incaran oleh Juventus.

Baca Juga :  Barcelona Dan PSG Tutup Negosiasi Transfer Neymar, Jumat (30/8)

“Kita semua harus merayakan penyelamatan De Gea, seperti kita merayakan penyelamatan Kepa ketika kita sebelumnya melawan Rumania.” Apa yang dia lakukan jelas meningkatkan kompetisi antara kiper kami dan itu bagus. ” kata Roberto Moreno melalui Cermin.

“Kami percaya pada Dapid, dan kami selalu mengatakan bahwa banyak pemain sepakbola harus melalui masa-masa sulit sepanjang karier mereka.”

“Suatu hari, Kepa bermain dengan baik dan hari ini giliran David De Gea untuk bermain dengan baik, ini merupakan masalah penting bagi tim nasional, kadang-kadang harus dibicarakan sendiri dan kadang-kadang dengan yang lain. masalahnya. “

Baca Juga : Timnas Indonesia di Perkirakan Bakal Minus Penonton di Laga Berikutnya Jika Kalah Dari Thailand

“Minggu ini luar biasa karena kami dapat meningkatkan kompetisi di tim kami, kami memiliki banyak poin dan empat gol, jadi ya, saya sangat senang.”

“Sulit untuk bersaing dengan tim sekuat Kepulauan Faroe, dengan sebelas pemain di daerah mereka, tetapi pada akhirnya kami jauh lebih baik daripada mereka – gol kami hampir berakhir sekarang.” Kami harus terus tumbuh di grup dan di pertandingan hari ini, semua pemain menunjukkan bahwa mereka benar-benar layak dipanggil untuk memperkuat tim nasional, “pungkasnya.

Baca Juga :  Apakah Mungkin Carlo Ancelotti Merapat ke Arsenal? Liverpool Merasa Ragu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *