Klasemen Premier League: Ambisi Man United Mengejar Tiket Liga Champions

Klasemen Premier League: Ambisi Man United Mengejar Tiket Liga Champions

ISIbola – Jakarta,Ambisi Man United Mengejar Tiket Liga Champions semakin terarah. Itu setelah mereka menang 3-0 atas Brighton Albion pada pekan ke-32.

Di saat bersamaan, dua pesaing mereka, Chelsea dan Leicester City takluk. Chelsea di luar dugaan kalah 2-3 dari West Ham United dalam partai bertajuk Derby London.

Padahal, Chelsea datang ke laga ini dengan bekal kemenangan atas Manchester City. Namun sepertinya, inkonsistensi masih menjadi pekerjaan rumah Frank Lampard selaku manajer.

Chelsea takluk 2-3 dari West Ham United dalam lanjutan Premier League Inggris, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB. Kekalahan itu membuat mereka hanya unggul dua poin dari Manchester United di tabel klasemen.

Chelsea dan Manchester United saat ini sedang bersaing untuk finis di zona Liga Champions. Chelsea berada di peringkat ke-4, sementara MU satu strip di bawahnya.

 

Tiket Liga Champions

 

Meski jarak tersebut menipis, Manajer Chelsea, Frank Lampard enggan panik. “Ini soal cara pandang. Kami kecewa karena kami ingin menang, kami bergelut di sepak bola dan ada di posisi yang bagus,” kata Lampard seperti dilansir Sportskeeda.

Baca Juga :  Kembali di garis depan Inter Milan, Lukaku memuji cara melatih Conte

“Tidak ada gunanya kecewa, tetapi saya harus katakan kami seharusnya menang di laga ini,” katanya menambahkan.

Chelsea bertamu ke markas West Ham pada Kamis (2/7/2020) dini hari WIB. The Blues bisa dibilang datang dengan kepercayaan diri tinggi usai menaklukkan juara bertahan Manchester City di laga sebelumnya.

Kepercayaan diri itu sempat membuahkan hasil ketika Willian membawa Chelsea unggul di menit ke-42. Namun West Ham menyamakan kedudukan jelang babak pertama berakhir lewat Toma Soucek.

West Ham lalu berbalik unggul di menit ke-51 lewat gol Michail Antonio. Chelsea sempat menyamakan kedudukan lewat Willian namun, satu menit jelang laga bubar gawang mereka kebobolan lewat Andriy Yarmolenko.

Kekalahan juga diderita Leicester City. Bertandang ke markas Everton, tim polesan Brendan Rodgers takluk dengan skor tipis 1-2.

Bagi Manchester United kekalahan keduanya merupakan berkah. Pasalnya, Marcus Rashford dkk. kini hanya terpaut dua poin dari Chelsea yang berada di peringkat ke-4.

Manchester United kini mengantongi 52 poin, hasil dari 14 kali menang, 10 kali imbang, dan 8 kali kalah. Liga Inggris musim ini sendiri masih menyisakan enam pertandingan lagi.

Baca Juga :  Mohamed Salah Tertawa Ketika Tanggapi Berita Akan Dijual Liverpool

Berikut klasemen Premier League Inggris selengkapnya :

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *