Tidak Terbanyak Omong, Unai Emery Ingin Arsenal Membuktikan Kualitas di Lapangan

Tidak Terbanyak Omong, Unai Emery Ingin Arsenal Membuktikan Kualitas di Lapangan

Isibola.com , JakartaUnai Emery yakin Arsenal bisa memenangkan sesuatu yang penting musim ini. Mereka terus tumbuh dan menegaskan kembali identitasnya sebagai salah satu tim kuat di Liga Premier. The Gunners harus waspada terhadap musim ini.

Tercatat, Arsenal harus menelan kekalahan di liga Premier musim ini. Mereka dapat kembali mengambil tempat ketiga klasemen jika mengalahkan Sheffield United pada Selasa (2019/10/22) dini hari WIB nanti.

Emery yakin Arsenal musim ini jauh lebih kuat. Mereka gagal untuk memenangkan Liga Europa musim lalu dan selesai kelima di klasemen akhir Liga Premier. Namun, ia yakin Arsenal musim ini akan berbeda.

Baca juga : Ternyata, Ini Alasan Mengapa Gol Marcus Rashford Tidak Dianulir

Dukungan Klub

Untuk Emery, Arsenal membangun tidak hanya bisnis sendiri. Ia juga harus bekerja sama dengan Raul Sanllehi dan Edu yang membantu merancang tim dan mempertahankan kualitas mereka.

beberapa pekan terakhir, Emery mengaku puas dengan kerja keras dari semua pemain dalam sesi latihan. Dia memastikan Arsenal akan membuktikan kekuatan mereka di lapangan, bukan hanya melalui kata-kata.

Baca Juga :  Jika Masih Jadi Cadangan, Olivier Giroud Tinggalkan Chelsea

“Setiap hari saya mengadakan diskusi dengan Raul, Edu, dan dengan para pemain. Pekerjaan kami adalah lebih penting daripada kata-kata kita, sekarang saya sangat senang dengan dukungan dari klub,” kata Emery kepada Sky Sports.

“Saya sangat puas dengan pemain Dalam dua, tiga, atau empat pekan lalu, masing-masing pemain -. Termasuk Mesut Ozil – bekerja sangat baik.”

Baca juga : Faktor Minim Kreativitas, Manchester United Bermain Imbang Dengan Liverpool

Percaya Diri

Oleh karena itu, Emery percaya Arsenal bisa memenangkan sesuatu yang penting musim ini. Meskipun Liga Premier sulit, mereka memiliki kesempatan untuk memenangkan Liga Europa atau kompetisi lapis kedua seperti Piala FA dan Piala Carabao.

“Itu sebabnya kami bisa positif dan yakin kami akan mencapai sesuatu yang penting tahun ini. Saya telah berbicara dengan Raul dan dia memiliki ide yang sama dengan saya,” kata Unai Emery.

“Bagi kami, adalah penting untuk menjadi kompetitif setiap pertandingan. Pada titik ini kami kompetitif, sehingga dapat lebih mudah menerapkan gaya bermain yang kita inginkan,” katanya.

Baca Juga :  Bhayangkara FC Akan Segera Bermarkas di Stadion Manahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *