Manajer Aston Villa: Manchester United Tidak Layak Dapat Penalti

Isibola – Jakarta, Manajer Aston Villa, Dean Smith, mengatakan Manchester United tidak layak mendapatkan hadiah penalti saat menghadapi timnya.

Villa berkunjung ke markas Manchester United dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (02/01/2021) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Setan Merah meraih kemenangan 2-1.

Gol pembuka United lahir melalui sundulan Anthony Martial. Villa kemudian bisa menyamakan kedudukan melalui Bertrand Traore.

United akhirnya memastikan kemenangan berkat penalti Bruno Fernandes. Penalti diberikan setelah Paul Pogba dijatuhkan di kotak terlarang.

Tidak layak dapat penalty

Akan tetapi, penalti tersebut dikeluhkan manajer Aston Villa. Menurut Dean Smith, Pogba menjatuhkan dirinya sendiri di kotak terlarang.

“Saya pikir itu adalah penalti pada saat itu, tetapi saya melihatnya setelah pertandingan dan melihat dia tersandung sendiri,” kata Smith kepada Sky Sports.

“Saya tidak mengerti mengapa Michael [Oliver] tidak bisa melihatnya. Itulah gunanya VAR, bukan? Dia tersandung sendiri. Ada margin dalam sepak bola. Saya telah melihatnya lagi, dan saya rasa itu tidak layak dapat penalti.”

Baca Juga :  Mohamed Salah Dilabel Sebagai Pemain Egois, Begini Respon Robbie Fowler

Puas Terhadap Performa Aston Villa

Kekalahan atas Manchester United membuat Aston Villa berada di peringkat keenam dengan koleksi 26 poin dari 15 pertandingan. Smith mengaku sangat puas dengan pencapaian timnya sejauh ini.

“Kami tahu kami sedang dalam perjalanan yang baik saat ini. Kami yakin kami punya lima kedatangan kunci dengan para pemain yang sudah siap di Premier League sekarang,” lanjutnya.

“Ini baru musim kedua kami di divisi ini, tetapi berkompetisi di sini dan melawan Liverpool dan Arsenal menunjukkan perjalanan kami berjalan baik sejauh ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *