Jose Mourinho akan ditunjuk sebagai pelatih Tottenham

Jose Mourinho akan ditunjuk sebagai pelatih Tottenham

Isibola.com jakarta – Rumor tentang kedekatan Tottenham dengan pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, bertiup lebih keras. Bahkan mantan kapten Manchester United diklaim untuk diangkat sebagai pelatih, Rabu (20/11/2019) waktu setempat.

Seperti diketahui, Tottenham kini tidak memiliki sosok pelatih tetap. Mereka baru saja mengumumkan pemecatan pelatih sebelumnya, Mauricio Pochettino, yang gagal untuk memenuhi tugas mereka musim ini.

Ya, Tottenham adalah dalam keadaan penurunan. Mereka kini duduk di 14 klasemen Premier League baru dan meraih tiga kemenangan dari 12 pertandingan.

Baca Juga: Maurico Pochettino Dipecat Dari Tottenham Hotspur

Bahkan Pochettino saja tidak dapat dianggap gagal jika melihat karirnya di tahun-tahun sebelumnya. Terutama musim lalu, di mana ia berhasil membawa The Lilywhites mencapai final Liga Champions.

Sekarang rumor tentang calon pengganti Pochettino yang tersebar di tengah-tengah masyarakat. Dua nama yang disebutkan memiliki kesempatan terbesar untuk menjadi pelatih Tottenham berikutnya Massimiliano Allegri dan Jose Mourinho.

Kedua sementara menganggur. Mourinho dipecat dari Manchester United pada akhir 2018 dan kemudian, sedangkan Allegri memutuskan untuk berpisah jalan dengan Juventus pada akhir musim lalu.

Baca Juga :  Rusell Westbrook : Duet Bersama Harden Akan Sangat Menakutkan

Kandidat yang paling kuat saat ini adalah Mourinho. Sky Sports melaporkan bahwa seorang pria yang juga melatih Real Madrid akan ditunjuk sebagai pelatih pada Rabu pagi waktu setempat.

Baca Juga: Wales Lolos Ke Piala Eropa 2020 Berkat Sepasang Gol Ramsey

Meskipun akan ditunjuk dalam waktu dekat, tapi Mourinho diyakini tidak langsung memimpin skuad Tottenham melawan West Ham United. kursi pembinaan akan ditempati oleh pelatih akademi Lilywhites, Ryan Mason.

Dengan demikian, Mourinho kemungkinan baru akan terlihat di sela-sela saat Tottenham melawan Olympiakos di Liga Champions. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung pada Rabu (27/11/2019) pagi.

Tidak lama setelah itu, Tottenham akan bertemu kembali dengan Manchester United di ajang Premier League. Tindakan ini diprediksi akan menempatkan menarik karena seperti yang diketahui, Jose Mourinho tidak pernah melatih klub selama dua musim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *