Timnas Indonesia Hadapi Thailand di Final Piala AFF 2019

Timnas Indonesia Hadapi Thailand di Final Piala AFF 2019

Isibola.com jakarta – Timnas Indonesia mencapai final Piala AFF Futsal 2019 usai mengalahkan Myamnar 4-3 di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Minh City, Jumat (25/10/2019). Pasukan asuhan pelatih Kensuke Takahashi selanjutnya menantang Thailand pada laga puncak.

Pertandingan menentukan tersebut akan berlangsung di Phu Tho Indoor Stadium, Minggu (27/10/2019).

Timnas Indonesia saling berbalas gol dengan Myanmar. Sempat unggul melalui Firman Ardiansyah pada menit ke-17, Myanmar mampu membalas melalui Naing Ye Kyaw pada menit ke-23.

Baca Juga: Tampil Semakin Ganas, Los Angeles Clippers Taklukkan Golden Satate Warriors

Timnas Indonesia kembali unggul setelah Andri Kustiawan mencetak gol pada menit ke-28 dan Muhammad Subhan empat menit berselang. Namun, Myanmar masih belum menyerah dengan memperkecil ketertinggalan via Nyein Min Soe pada menit ke-35.

Beruntung, Timnas Indonesia mampu memperlebar jarak menjadi 4-2 setelah Marvin Wossiry mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-40, sebelum beberapa detik kemudian, Pyae Phyo Maung membawa Myanmar mendekat menjadi 3-4.

Baca Juga :  Lulusan Akademi Barcelona yang Diperkenalkan Pep Guardiola

Sedangkan di laga semifinal lain, Thailand yang belum terbendung dari fase grup kali ini menang meyakinkan 2-0 dari Vietnam dan siap menantang Indonesia di laga final Piala AFF Futsal 2019. Kedua negara ini juga dipastikan lolos ke Piala Asia Futsal 2020 nanti.

Baca Juga: MU Akan Merekrut Striker Bayern Munchen

Final Piala AFF Futsal 2019 antara Thailand vs Indonesia akan diselenggarakan tanggal 27 Oktober pukul 17.00 (kemungkinan live MNC TV) dan sebelum final ada perebutan juara ketiga antara Vietnam vs Myanmar pukul 14.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *