Zlatan Ibrahimovic Tetap di AC Milan & Arkadiusz Milik Bertahan di Napoli

Isibola –  Milan, Mantan striker AC Milan, Andriy Shevchenko senang Zlatan Ibrahimovic bertahan dan tetap di AC Milan

Mantan kapten Timnas Swedia itu bergabung ke I Rossoneri pada pertengahan musim lalu. AC Milan tetap memercayainya Ibra, meski sudah berusia 38 tahun.

Shevchenko juga memuji Zlatan, yang masih on fire walau usia hampir 40 tahun. Dan memilih tetap di AC Milan

“Jika dia masih memiliki sesuatu untuk diberikan, jika dia masih termotivasi, saya akan selalu mempertahankannya,” kata Shevchenko saat wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, dikutip dari Football Italia, Sabtu (12/9/2020).

“Dalam beberapa bulan terakhir, dia telah melakukan apa yang klub harapkan darinya. Dia bermain dengan kecerdasan dan membimbing rekan satu timnya. Ibra selalu merespons di lapangan,” katanya.

Zlatan Ibrahimovic mencetak 10 gol di Serie A sejak kembali pada Januari lalu.

Berkat kontribusi Ibrahimovic, AC Milan berhasil finis di posisi enam klasemen akhir Serie A musim lalu. Torehan tersebut membuat AC Milan meraih tiket berlaga ke Liga Europa musim 2020/2021.

Baca Juga :  Inter Milan adalah "Rumput" Romelu Lukaku

Daftar Skuad Sementara AC Milan

Kiper: Gianluigi Donnarumma, Antonio Donnarumma.

Bek: Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Simon Kjaer, Leo Duarte, Matteo Gabbia, Gabriele Bellodi, Theo Hernandez, Diego Laxalt, Davide Calabria, Andrea Conti, Pierre Kalulu.

Gelandang: Ismael Bennacer, Franck Kessie, Rade Krunic, Tommaso Pobega, Hakan Calhanoglu, Lucas Paqueta, Brahim Diaz, Alen Halilovic, Daniel Maldini, Sandro Tonali

Penyerang: Samu Castillejo, Alexis Saelemaekers, Ante Rebic, Rafael Leao, Zlatan Ibrahimovic.

Arkadiusz Milik tetap di Napoli

Arkadiusz Milik dikabarkan tiba-tiba memberi tahu Napoli bahwa dia ingin bertahan. Ini membuat klub marah dan bakal memengaruhi transfer AS Roma dan Juventus.

Menurut Sky Sport Italia, pemain Timnas Polandia tidak tertarik dengan opsi untuknya, khususnya Roma atau Tottenham Hotspur. Ia lebih memilih untuk tetap di Stadio San Paolo.

Namun, karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 dan dia menolak perpanjangan, itu berarti dia bisa segera pergi dengan bebas transfer.

“Jika dia tidak menemukan klub lain, maka itu tidak akan menjadi situasi yang mudah baginya, karena kami sudah merekrut dua penyerang lagi. Tidak ada ruang untuknya,” kata pelatih Napoli, Gennaro Gattuso kepada Sky Sport Italia, dinukil dari Football Italia, Sabtu (12/9/2020).

Baca Juga :  Arsenal Relakan Pierre-Emerick Aubameyang ke Real Madrid?

Jika Milik menolak untuk pindah, itu akan berdampak serius bagi klub lain, karena Roma telah bernegosiasi untuk mengontraknya sebagai pengganti Edin Dzeko.

Begitu dia tiba, maka Dzeko bisa diizinkan meninggalkan Giallorossi ke Juventus.

Milik awalnya menolak perpanjangan Napoli, karena dia berharap untuk bersatu kembali dengan Maurizio Sarri di Juventus, tetapi kemudian mantan pelatih Partenopei itu dipecat.

Rumor yang beredar, Milik ingin pindah ke Juventus. Juventus bukan satu-satunya tim yang bisa memboyong sang striker. AS Roma juga dikabarkan tertarik merekrut striker asal Polandia itu.

Namun, Roma tidak lagi menawarkan Cengiz Under sebagai bagian dari kesepakatan. Roma mengubah strategi transfer mereka setelah Nicolo Zaniolo cedera lutut dan Edin Dzeko menolak proposal dari Juventus dan Inter Inter Milan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *