Tambah Rekan Baru, Michael Jordan Tetap Kontrol Penuh Charlotte Hornets

Tambah Rekan Baru, Michael Jordan Tetap Kontrol Penuh Charlotte Hornets

Isibola.com, Surabaya – Sebagai pemilik klub Charlotte Hornets, Michael Jordan, baru saja mengumumkan bahwa mereka telah merekrut dua mitra baru untuk menjalankan tim. Hal tersebut disampaikan dalam rilis resmi tim, Sabtu, 14 September, 2019, waktu setempat. Dua investor itu ialah Gabe Plotkin, pemilik Melvin Capital dan Daniel Sundheim, pemilik D1 Capital. Dua perusaahan terlibat dalam investasi dan sama-sama berpusat di wilayah New York.

Tidak disebutkan secara rinci berapa banyak saham yang dilepas Jordan dua mitra baru. Namun, beberapa sumber percaya bahwa hanya sebagian kecil saham yang dikeluarkan oleh Jordan. Jordan sendiri memiliki 97 persen dari total saham Hornets setelah membelinya seharga US $ 180 juta pada tahun 2010 dari Bob Johnson.

Baca Juga : Hudson-Odoi Callum oposisi utama Mungkin saat Chelsea Valencia

“Saya sangat senang menyambut Gabe dan Daniel sebagai mitra baru kami di Hornets Sports & Entertainment (HSE),” buka Jordan dalam rilis resmi tim. “Di sisi lain, saya masih akan memegang kendali penuh atas organisasi ini. Investasi disediakan Gabe dan Daniel untuk Hornets benar-benar penting mengingat upaya kami untuk terus memodernisasi dan meningkatkan penambahan teknologi terbaru demi daya saing Hornets di NBA. “

Baca Juga :  Juventus Akan Meramaikan Perburuan Dani Olmo

“Baik Gabe atau Daniel telah sangat jelas sebafai pemimpin dari unit industri. Di sisi lain, mereka juga memiliki keinginan yang tinggi untuk basket dan semua yang ada di dalamnya. Mereka telah membagi komitmen yang tinggi di kota ini dan aku melihat ke depan untuk bekerja dan belajar dari mereka, “pungkasnya.

Baca Juga : Omid Nazari Gelandang Persib Korban Lemparan Batu Kembali Berlatih

Pernyataan ini semakin menegaskan komitmen Jordan untuk terus bersama Hornets dalam waktu yang lama. Perlu diingat, Jordan adalah satu-satunya mantan pemain yang kini bertindak sebagai pemilik tim NBA. Kenyataan itu membuatnya jadi salah satu penghubung terbaik antara pemain dan pemilik tim NBA.

Meskipun prestasi belum menunjukkan peningkatan yang signifikan, bisa dibilang Hornets berkembang cukup baik dalam bisnis. Sebagai tim dengan pasar bisa dibilang kecil, Hornets kini memiliki nilai US $ 1,3 miliar, menurut data dari Forbes. Bukan hanya itu, Hornets kabarnya telah menjual 80 persen dari tiket musim mereka menjelang musim 2019-2020.

Baca Juga :  Masuk Lima Besar, Persipura Jayapura Targetkan Tiket Ke Piala AFC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *