Menyerah Tanpa Perlawanan, Badak Lampung FC Dibantai 4-0 Di Markas Persib Bandung

Menyerah Tanpa Perlawanan, Badak Lampung FC Dibantai 4-0 Di Markas Persib Bandung

Isibola.com – Bandung, Persib Bandung menang telak 4-0 atas Badak Lampung FC di laga pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/12/2019).

Pertandingan yang ditayangkan di Indosiar ini berlangsung dengan cukup seru. Sebab Badak Lampung juga memberikan perlawanan yang sengit.

Gol-gol Persib Bandung dicetak oleh tiga pemain. Ezechiel N’Douassel mencetak brace sementara dua gol lain dicetak oleh Nick Kuipers dan Esteban Vizcarra.

Jalannya Pertandingan

Persib menekan sejak wasit meniup peluit pertandingan. Ghozali Siregar masih melambung. Begitu pula usaha Abdul Aziz. Sementara Badak Lampung membalas lewat Fernandinho.

Ezechiel N’Douassel tidak mau ketinggalan. Sayang tandukannya mengarah ke tangkapan kiper Badak Lampung, Daryono.

Baca Juga : Ditahan Imbang, PSM Makassar Akui Kehebatan Pertahanan PSS Sleman

Kim Jeffrey Kurniawan kemudian memanfaatkan bola muntah untuk merobek gawang Badak Lampung. Namun gol tidak disahkan karena Achmad Jufriyanto terlebih dahulu dianggap melakukan pelanggaran.

Achmad Jufriyanto juga mencoba lewat tendangan bebas sebelum Daryono kembali beraksi. Sementara gol dari sundulan Ezechiel N’Douassel dianulir karena tercipta dalam posisi offside. Kedudukan pun tidak berubah.

Baca Juga :  Utama untuk tim nasional Swiss, Granit Xhaka Kirim Pesan Tersirat ke Arsenal

Ezechiel N’Douassel akhirnya memecah kebuntuan di awal babak kedua. Lolos perangkap offside, dia tanpa kesulitan menaklukkan Daryono. Persib lalu memperbesar kedudukan setelah Nick Kuipers meneruskan sepak pojok Febri Hariyadi.

Maung Bandung berusaha memperbesar skor lewat Omid Nazari dan Esteban Vizcarra. Ezechiel N’Douassel yang berhasil melakukannya dengan menanduk tendangan penjuru Dedi Kusnandar.

Badak Lampung coba memperkecil kekalahan mengandalkan penetrasi Hariyanto Panto. Namun usahanya masih dimentahkan kiper I Made Wirawan.

Baca Juga : Persija Jakarta Mengamuk, Madura United Dibantai 4-0 Tanpa Ampun

Justru Esteban Vizcarra yang melengkapi pesta kemenangan Persib melalui serangan balik dengan tendangan dari dalam kotak penalti. Skor tidak berubah sampai wasit menyelesaikan pertandingan.

Persib Bandung pun menggilas Badak Lampung FC dengan skor 4-0.

Tambahan tiga angka dari laga ini mengangkat posisi Persib ke peringkat enam klasemen sementara. Mereka mengantongi 48 poin hasil 33 pertandingan. Sementara status Badak Lampung tidak berubah. Mereka sudah dipastikan terdegradasi dari Shopee Liga 1 2019. Saat ini mereka menempati posisi 16 dengan raihan 33 angka dari 33 pertandingan.

Baca Juga :  Erling Haaland bawa Man City Menang Telak Atas RB Leipzig

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *