Takafumi Akahoshi Jalani Debut di Arema FC, Dia Takjub Dengan Atmosfer Stadion

Takafumi Akahoshi Jalani Debut di Arema FC, Dia Takjub Dengan Atmosfer Stadion

IsiBola.com, Jakarta – Takafumi Akahoshi, adalah pemain baru Arema FC yang baru menjalani Laga debut di Liga 1 2019 untuk pertama kali. Pemain yang berasal dari Jepang tersebut di beri kesempatan oleh pelatih Arema FC, Milomir Seslija untuk bermain, saat Arema menjamu PSIS Semarang pada hari Sabtu 31 Agustus 2019. Pemain yang berusia 33 tahun ini pada menit ke-72 menggqantikan Ridwan Tawainella.

Antusiasme para penonton sendiri yang hadir di stadion sudah tampak sejak pemain yang sering di sapa Aka ini melakukan pemanasan di pinggir lapangan. Para penonton yang hadir di lapangan bertepuk tangan dan meneriaki yel yel nama Aka nampak terdengar dari beberapa sudut stadiun terutama di tribun VIP dan utama.

Walaupun hanya bermain 18 menit saja, permainan yang di tunjukan Takafumi Akahoshi sudah terlihat sangat bagus saat di lapangan. Namun, kombinasi permainan dengan pemain lain Arema tampak kurang kompak dan masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Baca Juga: Puas Cetak Gol Di Kandang Mantan, David Da Silva Persembahkan Kemenangan Untuk Persebaya Surabaya

Kepada para awak media, pemain yang berkelahiran Fuji, Jepang, itu mengatakan sangat takjub dengan atmosfer para penoonton yang hadir di stadion saat pertandingan laga perdananya. Dia juga mengaku bahwa adrenalinya sempat naik saat ribuan penonton Arema FC meneriakin namanya.

Baca Juga :  Sacramento Kings Beri Tawaran Perpanjangan Kontrak, Heild Merasa Terhina

“Saya melihat ini merupakan pertandingan yang luar biasa dan sangat mengesankan di laga debut saya, Ungkap Aka”.

Namun sangat disayangkan, di laga debut pemain yang berasal dari jepang tersebut tidak berjalan mulus. Arema FC hanya bisa meraih hasil imbang dengan skor 1-1 atas lawannya PSSI di Stadion Kanjuruhan, kepanjen, Kabupaten Malang.

Hasil imbang dapat di raih oleh Arema setelah lawannya bermain dengan 10 pemain karena pemain lawan, Riyan Ardiansyah mendapatkan kartu merah dan di usir keluar lapangan oleh wasit pada menit ke-62. Takafumi Akahoshi berjanji pada pertandingan selanjutnya dia akan memberikan penampilan terbaik dan bekerja keras membantu tim untuk mendapatkan kemenangan.

Baca Juga: Roberto Mancini Umumkan Daftar Nama Pemainnya Untuk Timnas Italia

“Kedepanya kita harus bisa secepatnya bangkit dan fokus di laga selanjutnya. Saya ingin membantu tim untuk mendapatkan kemenangan di laga selanjutnya,” bebernya.

Takafumi Akahoshi sendiri adalah pemain yang di rekrut manajemen Arema FC dari jepang, untuk mengisi satu slot posisi pemain asing yang berasal dari Asia dan sebelumnya diisi Pavel Smolyanchenko. Aka di datangkan setelah pihak manajemen Singo Edan julukan (Arema FC) memutuskan untuk menmecat Smolyanchenko.

Baca Juga :  Big Match Shophe Liga 1 2019 Pekan Ke-28, Arema FC Vs Persija Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *