Stephen Curry Tampil Gemilang Saat Menjamu Timberwolves

Stephen Curry Tampil Gemilang Saat Menjamu Timberwolves

Isibola.com, Medan – Stephen Curry tampil gemilang saat Golden State Warriors menjamu Timberwolves di Chase Center, San Francisco, California, Amerika Serikat, Kamis 10 Oktober 2019 waktu setempat. Ia berhasil mencetak poin terbanyak dengan 40 poin. Golden State Warrios meraih kemenangan dengan skor 143-123.

Stephen Curry tidak sendirian, Ia dibantu oleh Rookie Jordan Poole yang mampu mencetak doubel poin. Ia berhasil mencetak 19 poin walaupun bermain sebagai pemain cadangan. Persentase tembakan mencapai 50 persen dan itu cukup memuaskan.

Garda Anyar Warriors, D’Angelo Russell juga berkontribusi besar dengan mencetak 16 poin untuk timnya. Sementara itu Glen Robinson III dan Eric Paschall berhasil mencetak 13 poin dan 11 poin. Torehan poin tersebut mengantarkan Warriors menjadi pemenang hari ini.

Baca Juga : Meninggalkan Real Madrid, Luka Modric Gabung Klub Inggris Ini?

Disamping Itu, Timberwolves banyak mendapat dukungan dari pemain di bangku cadangan. Jarrett Culver dan Jake Layman berhasil mencetak 17 poin. Naz Reid menambahkan 14 poin. Shabazz Napier 11 poin. Garda utama Timberwolves, Andrew Wiggins dan Jeff Teague hanya menambahkan masing-masing 13 poin.

Baca Juga :  Hasil Pertandingan Dan Klasmen Sementara Shopee Liga 1 2019 Pekan Ke-18

Sepanjang pertandingan berlangsung. Kedua tim mampu menembus 100 poin. Warriors bahkan selalu menciptakan 30 poin per kuarter. Misalnya, Pada kuarter pertama Warriors mencetak 35 poin. Sementara itu Timberwolves hanya 31 poin.

Pada kuarter dua, Warriors kembali meraih 35 poin. Sehingga mereka lebih unggul dengan skor 70-64. Warriors tidak memberikan Timberwolves berada di atas mereka sekalipun.

Baca Juga : Indonesia Semakin Terbenam di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Stephen Curry dan kawan-kawan mengendalikan permainan. Mereka tambah produktif memasuki kuater tiga. Warriros bahkan mencetak 41 poin untuk untuk melebarkan jarak dengan selisih 10 poin (111-101).

Di kuarter empat, Warriors terus memberikan tekanan. Mereka tidak memberi sedikit kelongaran bagi Timberwolves. Akhirnya, Warriors kembali mencetak 32 poin. Sementara Timberwolves hanya meraih 22 poin. Warrios menutup pertandingan dengan skor 143-123. Dengan selisih poin mencapai 20.

Dengan kemenangan itu, Warriors kini telah mengantongi rekor 1-1. Pada pertandingan pramusim selanjutnya, Golden State Warrios akan menghadapi Los Angeles Lakers. Pertandingan tersebut akan berlangsung empat hari lagi.

Baca Juga :  Duel Yang Sangat Dinantikan Unai Emery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *