Solskjaer meminta pemain MU yang tidak berlebihan untuk menyambut kemenangan

Solskjaer meminta pemain MU yang tidak berlebihan untuk menyambut kemenangan

Isibola.com,rantouprapat – Manchester United (MU) berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas kota Leicester di Liga Inggris berlanjut pada Sabtu (14/9/2019) sore. Marcus Rashford menjadi kemenangan penentu MU melalui gol dari titik penalti.

Kemenangan ini sangat penting bagi kecepatan dan kepercayaan diri tim MU yang hanya bisa meraih dua poin dari tiga pertandingan sebelumnya. Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi pentingnya tiga poin

Solskjaer mengakui bahwa MU tidak bermain cukup baik. Gol Rashford juga datang dari titik itu. Namun, pada akhirnya hanya tiga poin yang diingat. MU harus tampak defensif untuk menuai kemenangan.

baca juga :David Beckham Gencar Buru Tanda Tangan Lionel Messi

Karena itu, Solskjaer tidak ingin kemenangan terlalu dilebih-lebihkan. Dia ingin para pemain MU berpikir kemenangan itu normal.

Bagi Solskjaer, tidak ada yang istimewa dalam kemenangan itu. Dia ingin menanamkan mental yang kuat dalam pasukannya, yaitu, bahwa mereka harus tetap fokus untuk musim yang panjang, tidak hanya memperhatikan satu atau dua pertandingan.

Baca Juga :  Prediksi Premier League : Arsenal vs Chelsea, Baru Kalah Dari Man City

“Ini sama ketika Anda berlatih atau mengemudi. Kita tidak boleh melupakan diri kita sendiri ketika kita memenangkan pertandingan yang salah yang kita menangkan dan kita tidak jatuh terlalu dalam ketika kita tidak bisa memenangkan pertandingan yang seharusnya,” kata Solskjaer di Isibola.com.

“Performa kami jauh lebih baik daripada sekarang dan hari ini kami hanya perlu menerima tiga poin ini dan bangun besok dengan senyum.”

“Beristirahatlah satu hari, rileks sedikit dan lihat minggu depan,” katanya.

baca juga :Mengapa Stefano Sensi Tidak Bergabung Dengan AC Milan?

Selain itu, Solskjaer tidak ragu untuk memuji perlawanan Leicester di pertandingan. Secara khusus, Solskjaer mengagumi Jamie Vardy, yang sering mengganggu bek MU.

“Saya pikir [Leicester] tampil sangat baik hari ini, mereka membaca pertandingan dengan sangat baik. Saya sangat mengagumi Jamie Vardy, dia adalah jenis striker yang saya sukai,” lanjut Solskjaer.

“Anda harus benar ketika membuat keputusan saat menghadapi Vardy: kapan harus menekan, kapan harus pensiun. Saya pikir [Vardy dan Maguire] telah membuktikan kualitas mereka,” pungkasnya.

Baca Juga :  Liga Spanyol: Real Madrid Pesta Gol Melawan Eibar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *