Soal Load Management, Kobe Bryant Berikan Sindiran

Soal Load Management, Kobe Bryant Berikan Sindiran

Isibola.com, Surabaya – Kobe Bryant, pemain legenda asal La Lakers yang terkenal dengan Mamba Mentality-nya. ia pemain pekerja keras dan tidak membiarkan dirinya absen sekalipun disetiap pertandingan. Kobe Bryant menyindir Load Management ( Pengaturan Jadwal Kerja ) yang sedang trend pada belakangan ini.

Sampai saat ini Load Management setidaknya dapat memberikan waktu jeda kepada permain. Agar pemain bisa fit sepanjanga musim. Trik tersebut sudah menjadi tren semenjak klub Toronto Raptors berusaha untuk mengatur beban kerja Kawhi Leonard yang habis cedera pada Musim 2018-2019.

Baca Juga : PSG dan Barcelona Belum Deal Harga Neymar

Load Management berhasil dilakukan kepada Kawhi Leonard. Bahkan Raptors menjadi juara NBA musim lalu karena Kawhi Leonard akhirnya dapat kembali fit di playoff. Tim NBA lainnya juga berusaha mengikuti sistem load management tersebut. Seperti Houston Rockets yang berencana menerapkan hal yang sama kepada dua bintangnya James Harden dan Russell Westbrook.

Namun disisi lain Bryant tidak setuju jika sebuah tim melakukan hal itu. Menurut Bryant seorang pemain harus diwajibkan tetap fit setiap hari. Pemain harus mampu tampil setiap pertandingan, Tidak ada kata untuk menghindar.

Baca Juga :  Brian Ferreira Di Lepas, Nasib Seto Nurdiyantoro Belum Di Tentu DI PSS Sleman

“Anda membuat orang mengeluarkan uang untuk menonton setiap anda tampil,” Kata kode Bryant. “Sudah Tugas anda untuk tampil tetap fit dan sudah tugas anda tampil di level seperti itu di setiap malam. Sebagai Kompetitor saya tidak akan menghindar dari hal itu.”

Baca Juga : Mudah Kebobol GOL saat lawan Southampton, De Gea Dihujani Kritik

Kode Bryant sendiri memang dikenal tidak suka menghindar dari sepanjanga kariernya. Walaupun terluka, Bryant terus berusaha untuk tetap tampil di setiap ajang pertandingan. Namun, pada zaman modern ini tidak semua orang sepemikiran dengannya. Belakangan ini permainan bola basket semakin kompleks. Kompetisi pertandingan juga semakin ketat setiap tahunnya.

Karena itu istirahat menjadi bagian yang penting untuk para pemain. Load Management merupakan menjadi salah satu kunci utama agar pemain bisa fit di setiap musim. Walaupun Bryant memiliki pendapat yang berbeda, Tetapi setiap tim-tim NBA memiliki visi dan misi. Setiap tim tentunya akan bergerak sesuai perkembangan zaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *