Gelandang Timnas Argentina Tegaskan Siap Berperang Demi Kapten Lionel Messi

Isibola – Jakarta, Gelandang Timnas Argentina dan Udinese, Rodrigo De Paul menegaskan bahwa dirinya siap berperang jika diminta oleh sang kapten, Lionel Messi.

Messi ditunjuk menjadi kapten Timnas Argentina sejak 2011 silam. Bintang asal Barcelona itu memimpin Albiceleste hingga partai final Piala Dunia 2014.

Meski demikian, sepanjang menjabat ban kapten hingga kini Lionel Messi belum mampu membawa Argentina menyabet trofi juara, baik di Piala Dunia maupun Copa America.

Penilaian Rodrigo De Paul

Terlepas dari fakta tersebut, De Paul menganggap bahwa Messi sangat layak menjadi kapten Timnas Argentina, terutama karena keterbukaan dirinya.

“Anda jelas mengaguminya, tetapi ketika Anda mulai berbagi sesuatu dengannya, dia begitu transparan sehingga alih-alih mengatakan apa yang Anda pikirkan tentang dia, Anda merasa lebih seperti bertanya kepadanya tentang anak-anak kecilnya atau mengingatkannya pada saat dia membuat Anda kagum dengan aksinya dalam pertandingan Valencia-Barcelona,” ujar De Paul.

“Ketika dia menjadi kapten Anda, Anda akan pergi berperang untuknya jika dia meminta Anda,” tambahnya.

“Kuncinya adalah semua orang tahu apa yang diharapkan untuk mereka lakukan, tidak ada yang mencoba menyembunyikan sorotan utama. Satu-satunya yang tak tersentuh adalah Leo. Kita semua berkontribusi dengan melakukan apa pun yang diminta dari kitadan kita siap berperang bemi timnas,” tukasnya.

Sisi Humoris Lionel Messi

Selama ini Messi dikenal sebagai sosok yang selalu serius ketika berada di dalam maupun luar lapangan. Namun, De Paul kini mengungkapkan sisi lain pemain 33 tahun tersebut.

Baca Juga :  MU Bukan Lagi Pilihan Pemain Bintang

“Itu yang mereka katakan, tapi terkadang saya hanya akan memberi ide dan beberapa pemain lain akan segera menjalankannya, Tucu Pereyra, Leo Paredes, bahkan Messi sendiri akan bergabung – saya bukan satu-satunya, ” tandas De Paul.

Jika tak ada aral melintang, Messi dan De Paul akan segera bergabung dalam satu tim dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Ekuador dan Bolivia pekan depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *