Setahun Tak Bertemu, Ronaldo Ingin Makan Bersama Messi

Setahun Tak Bertemu, Ronaldo Ingin Makan Bersama Messi

Isibola.com, Magelang – Drawing fase grup Liga Champions 2019/2020 menjadi saksi pertemuan kembali dua Mega Bintang yang sudah 1 tahun tak bertemu di dalam dan di luar lapangan. Messi dan Ronaldo tampak senang ketika bertemu kembali setelah sekian lama.

Rivalitas kedua pemain ini memang sangat unik untuk dibahas. Kala Ronaldo masih membela Real Madrid, Rivalitas kedua tim ini memang sangat tajam apalagi keduanya membela dua tim raksasa Spanyol yang memang memiliki sejarah rivalitas panjang.

Rivalitas keduanya bukan hanya terjadi di dalam lapangan namun juga sampai rivalitas prestasi dalam dunia sepakbola. Ya, Ronaldo dan Messi selalu masuk dalam kandidat pemain terbaik di hampir semua event. Namun terlepas dari itu semua, keduanya mengaku saling menghormati dan saling mendorong selama 15 tahun terkahir.

Baca juga : Barcelona Dan PSG Tutup Negosiasi Transfer Neymar, Jumat (30/8)

Musim lalu, Ronaldo memutuskan hengkang dari Bernabeu dan bergabung dengan Juventus. Keputusan ini membuat rivalitas keduanya cukup merenggang. Namun ternyata keduanya saling merindukan bahkan Messi berkata ia tetap mengamati Ronaldo dari Spanyol.

Baca Juga :  Saat Menjamu Valencia di Camp Nou Barcelona Dipastikan Kembali Tanpa Mega Bintang Mereka

Ronaldo pun mengutarakan bahwa ia sangat ini sekali mengajak messi untuk makan malam bersama namun hingga sampai ini belum sempat terwujud. Ia sangat berharap bahwa hal tersebut dapat terwujud di masa depan.

Di babak Drawing grup Liga Champions, Messi dan Ronaldo masuk kembali menjadi kandidat UEFA Best Player of the Year namun sayang keduanya gagal menyaingi bek juara Liga Champions musim lalu, Virgil Van Dijk.

Baca juga : Liverpool Tegaskan Masih Butuh Tenaga Shaqiri

Dari hasil Drawing Liga Champions kemarin, Barcelona masuk ke dalam grup neraka bersama Inter Milan Dan Borrusia Dortmund. Sedangkan Juventus masuk ke dalam grup D bersama Athletico Madrid, Bayern Leverkusen dan Lokomotiv Moskow.

Ronaldo mengaku siap dan tak sabar untuk bermain kembali di Liga Champions. Meski Juventus masuk ke dalam grup yang cukup bagus namun Juventus tetap harus mewaspadai kejutan yang datang dari klub – klub lain. Salah satunya dari Athletico Madrid. Ditambah musim ini Juventus mengalami pergantian pelatih dan system latihan namun Ronaldo tetap berharap penuh dapat memberikan trofi Liga Champions untuk Juventus di musim ini.

Baca Juga :  Man United Tumbangkan Newcastle 4-1, Martial Menyumbang Dua Gol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *