Guardiola mengatakan, Aguero tak tergantikan di Manchester City

Guardiola mengatakan, Aguero tak tergantikan di Manchester City

Isibola.com,makasar – Manajer Manchester City Josep Guardiola melemparkan pujian kepada Sergio Aguero. Guardiola menganggap peran Aguero di skuad The Citizens saat ini tidak tergantikan.

Aguero saat ini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa City. Dia telah mencetak 244 gol di semua kompetisi sejak bergabung dengan klub pada 2011 lalu.

Selama Perkuat City, Aguero banyak mencetak gol penting bagi klub. Salah satunya adalah gol melawan QPR berbuah gelar Premier League di musim 2011-12.

Aguero saat ini menjadi andalan Guardiola untuk menjebol gawang lawan. Sejauh ini striker Argentina telah mencetak 13 gol dari 17 pertandingan di semua kompetisi.

baca juga :Brian Ferreira Di Lepas, Nasib Seto Nurdiyantoro Belum Di Tentu DI PSS Sleman

Irreplaceable
Aguero kontrak di Etihad hanya 18 bulan tersisa untuk hidup. Guardiola mengatakan bahwa akan sangat sulit untuk menemukan pengganti Aguero di klub.

“[Replaces Aguero] akan menjadi salah satu [pekerjaan] terberat,” kata Guardiola kepada Goal International.

“Sergio tidak tergantikan. Kami memiliki striker hebat lainnya Gabriel [Yesus] dan mungkin satu lagi akan datang ketika Sergio pergi, tapi dia tidak tergantikan.

Baca Juga :  Napoli, Dua Fans Liverpool Diserang

“Saat yang paling penting dari klub ini – lebih penting ketika klub diharapkan untuk memenangkan Liga Champions – adalah ketika Sergio mencetak gol melawan QPR.

baca juga :Man United Tumbangkan Newcastle 4-1, Martial Menyumbang Dua Gol

“Saat itu jauh lebih baik daripada empat gelar dalam satu musim atau apa pun, dan dia adalah salah satu yang.

“Cepat atau lambat itu akan terjadi, ia akan memutuskan kapan [dia pergi]. Saya yakin klub siap untuk mencoba untuk menemukan orang yang akan menggantikan dia, tapi tentu saja itu tidak mudah.”

Merendahkan
Aguero adalah salah satu dari banyak superstar yang ditangani Guardiola. Manajer sangat terkesan dengan pemain, terutama untuk kerendahan hatinya dan komitmennya untuk tim.

“Saya belum pernah melihat sebuah bintang seperti besar seperti dia yang begitu rendah hati. Sangat lucu dan sangat menyenangkan untuk bekerja dengan dia dan bagaimana dia menerima keputusan saya ketika kadang-kadang bertentangan itu.

“Bintang tidak menerimanya.

“Saya telah bekerja dengan bintang lain yang percaya bahwa mereka lebih besar dari Sergio tetapi tidak dan mereka lebih sulit untuk menangani.

Baca Juga :  RB Leipzig dan Julian Nagelsmann Catat Sejarah di Liga Champions

“Tidak mudah untuk menemukan seorang pria dengan statusnya, kepribadiannya, apa yang dia lakukan dalam karirnya dengan kerendahan hatinya dan menerima segala sesuatu yang sempurna.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *