Insiden Andre Gomes Patah Kaki Akibat Tekelan Horor Son Heung-min

Insiden Andre Gomes Patah Kaki Akibat Tekelan Horor Son Heung-min

Magelang, IsiBola.com – Laga Everton vs Tottenham Hotspur yang berakhir imbang 1-1 berjalan dengan keras. Pertandingan tersebut diwarnai kartu merah serta insiden Andre Gomes yang mengalami patah kaki.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu (3/11/2019). Tottenham sempat memimpin lewat Dele Alli di ke-63. Namun Everton menyamakan kedudukan lewat Cenk Tosun saat memasuki injury time.

Pada laga tersebut juga pemain Everton Andre Gomes mengalami patah kaki setelah mendapatkan tekel keras dari Son Heung-min. Sementara Son mendapatkan kartu merah karena insiden tersebut.

Baca juga: Manchester United Siap Sikut Liverpool Dalam Perburuan Timo Werner

Bintang timnas Korea Selatan Son Heung-min menangis usai membuat melakukan tekel horor kepada Andre Gomes dalam laga Everton vs Tottenham Hotspur di Stadion Goodison Park, Minggu (3/11) waktu setempat.

Penyerang internasional itu sebenarnya tampil apik di laga tersebut. Ia berhasil memberikan assist terhadap gol tunggal Spurs yang dicetak oleh Dele Alli.

Sayangnya, penampilan gemilang Son Heung-min harus tercoreng kartu merah setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Andre Gomes yang sempat melanggarnya lebih dulu.

Baca Juga :  Basket SEA Games 2019: Putri Indonesia Pulang dengan Perunggu

Gelandang asal Portugal itu jatuh sambil mengerang kesakitan. Engkel pemain berusia 26 tahun itu ternyata patah dan terpaksa digantikan oleh Dominic Calvert-Lewin.

Son Heung-min pun memperlihatkan gesture penyesalan usai melakukan pelanggaran tersebut. Ia bahkan tertangkap kamera sedang menangis dan harus ditenangkan rekan setimnya, termasuk pemain Everton.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-1 setelah Cenk Tosun berhasil menyamakan kedudukan di masa injury time, tepatnya di menit ke-97.

Selepas pertandingan tersebut, Dele Alli menyampaikan penyesalan mendalam Son untuk Gomes yang mungkin harus absen panjang di Premier League musim ini dan mungkin tidak akan bisa bermain sepak bola lagi.

Baca juga: Furkan Korkmaz Kunci Kemenangan Philadelphia Atas Blazers

“Son hancur dan menangis. Itu bukan salahnya. Son adalah salah satu orang paling baik yang pernah Anda temui. Dia bahkan tidak bisa mengangkat kepalanya, dia menangis terus,” kata Delle Ali.

“Cedera itu memang bisa membayangi pikiran Anda tetapi Anda harus tetap profesional. Seperti halnya kami tidak fokus beberapa detik dan mereka bisa cetak gol,” ujar pemain timnas Inggris itu.

Baca Juga :  Hasil dan Klasmen Sementara Liga Inggris Pekan Keempat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *