Sejumlah Pemain Liverpool Meninggalkan Markas, Adrian Berlatih Keras

Sejumlah Pemain Liverpool Meninggalkan Markas, Adrian Berlatih Keras

IsiBola.com, Jakarta – Para pemain utama klub Liverpool meninggalkan Melwood -camp pelatihan Liverpool- setidaknya selama 10 hari ke depan para pemain utama The Red -julukan Liverpool- baru akan kembali. Hal ini di karenakan, beberapa pemain seperti Mohamed Salah dan teman-temannya harus kembali membela tim nasional masing-masing baik dalam pertandingan uji coba, dan Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Namun, terdapat beberapa pemain yang tetap memilih untuk tinggal karena mereka tidak mendapat panggilan dari tim nasional mereka. Salah satu di antaranya adalah kiper Liverpool Adrian San Miguel.

Baca Juga: Manchester United Mempersiapkan Kontrak Baru Untuk Mason Greenwood

Adrian San Miguel tidak mendapatkan panggilan dari pelatih tim nasional Spanyol Robert Moreno karena ia kehilangan daya saing untuk Kepa Arrizbalaga (Chelsea), Pau Lopez (AS Roma) dan David de Gea (Manchester United). Oleh karena itu, jeda internasional kali ini dimaksimalkan oleh Adrian untuk berlatih keras agar dapat meningkatkan kemampuannya dalam menjaga gawang Liverpool.

sekadar informasi, kiper Livepool tersebut tidak mndapatkan klub usai kontraknya dengan West Ham United tidak lagi diperpanjang pada akhir musim 2018-2019. Alhasil demi menjaga kualitas dan fisik, Adrian hanya melakukan latihan sendiri di rumah.

Baca Juga :  LeBron James Jadi Pemain Keempat dengan Koleksi 33.000 Poin

Tampak jelas, intensitas latihan yang di lakukan Adrian pastinya tidak setinggi ketika dia berlatih dengan klub. Oleh karena itu, tugas yang harus dilakukan pelatih kiper Liverpool untuk saat ini adalah membantu mengembalikan fisik dan meningkatkan kemampuan Adrian dalam menjaga gawang Liverpool.

Baca Juga: Ringkasan La Liga 2019/20: Dari Eden Hazard, Antoine Griezmann, Hingga Joao Felix

Karena untuk saat ini sampai setidaknya satu bulan ke depan, The Reds -julukan Liverpool- masih membutuhkan Adrian untuk menjaga gawang. karena untuk saat ini kiper utama Liverpool, Alisson Becker, masih menderita cedera betis.

Sejak Alisson mengalami cedera pada 10 Agustus 2019, posisi penjaga gawang utama Liverpool diisi oleh Adrian San Miguel . Dari lima pertandingan yang dimainkan, kiper yang berusia 32 tahun itu kebobolan lima gol. Namun pada pertandingan Baru-baru ini, Adrian menunjukan performa yang cukup baik dengan mencetak clean sheet pertamanya ketika Liverpool menang 3-0 atas Burnley akhir pekan lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *