Sebelum derby, Boban: AC Milan menang 6-0

Sebelum derby, Boban: AC Milan menang 6-0

Isibola.com,surabaya – AC Milan akan bertemu Inter Milan di Serie A akhir pekan ini. Pertandingan derby berjudul harus menjalankan giliran ketat dan ganas.

legenda AC Milan, Zvonimir Boban, mengatakan derby ini seperti tidak ada permainan lainnya. Boban menunjukkan kemenangan AC Milan atas Inter dengan skor fantastis 6-0.

San Siro akan menjadi tuan rumah derby Milan pertama musim ke-20 Sabtu, September 2019 mendatang. Dan Boban menginstruksikan Rossoneri untuk tetap “bersantai” melawan saingan mereka.

“Selama keterangan sepak bola, sering dikatakan bahwa tidak ada kata untuk menggambarkan waktu-waktu tertentu dan derby adalah pasti salah satu dari mereka,” katanya kepada Milan TV.

baca juga :Hasil Liga Champions: Tottenham Hotspur Ditahan Imbang Olympiakos 2-2

“Jika Anda tidak bermain, Anda tidak benar-benar memahami, bahkan jika Anda bermain, Anda tidak bisa menggambarkan kekuatan, semangat, dan juga tekanan yang datang dengan permainan ini,” kata Boban, yang sekarang seorang direktur di AC Milan.

“Dalam pertandingan lain, Anda harus mencari motivasi ekstra, tapi dalam game ini justru sebaliknya: kita harus mencoba untuk bersantai karena jika tidak Anda mungkin diatasi dengan emosi. derby ini adalah unik “kata Boban.

Baca Juga :  Resmi! Jurgen Klopp Setujui Perpanjangan Kontrak dengan Liverpool

Selain itu, pria dari Kroasia hari ini mengingat untuk menjadi bagian dari tim. Ketika mereka mengalahkan Inter 6-0 Mei 2001.

“6-0, itu gila. Ada juga 5-0 di Coppa Italia, tapi itu bukan hal yang sama, “katanya.

baca juga :Bermain Dikandang Sendiri, Borneo FC Tidak Rela Berbagi Poin Dengan Madura United

“Kami juga menderita kekalahan, namun kemenangan telah memberikan emosi yang besar. Ini adalah apa yang ingin Anda ingat.

“Ini akan menjadi emosi yang berbeda bagi saya sebagai direktur. Milan adalah kota dengan derby dengan cara yang gila, semua orang hidup.

“Sebagai sutradara, dia berbeda dari pemain sepak bola, dan aku sungguh-sungguh mencoba untuk tetap tenang dan melihat hal-hal dengan logika sepak bola sehingga kita semua dapat meningkatkan bersama-sama. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *