Lionel Messi Ingin Neymar Menjadi Suksesor di Barcelona

Lionel Messi Ingin Neymar Menjadi Suksesor di Barcelona

Surabaya, IsiBola.com – Bintang asal Argentina Lionel Messi menginginkan striker Paris Saint-Germain Neymar sebagai penerus di Barcelona ketika ia hengkang dari Barcelona nanti.

Dalam beberapa bulan belakang muncul pemberitaan tentang masa depan pemain berusia 32 tahun tersebut bersama Barcelona. Penyerang yang tumbuh dan besar di Blaugrana itu dikabarkan siap meninggalkan klub asal Catalunya tersebut dalam waktu dekat.

Rumor tentang Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona kembali digabungkan majalah France Football yang mengklaim La Pulga akan pergi dari Barcelina pada tahun 2021 mendatang.

Baca Juga: Bek Barcelona Ini Telah Masuk Radar Juventus

Sebelum benar-benar pergi dari Barcelona, Lionel Messi ingin juara bertahan Liga Spanyol itu memiliki pengganti dirinya di klub. Pemain 32 tahun tersebut memilih bintang Brasil Neymar sebagai penerusnya dan penggantinya di Barcelona.

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas tahun ini Barcelona berusaha keras untuk memulangkan Neymar. Namun rencana tersebut gagal. Transfer ini ternyata merupakan permintaan khusus dari Lionel Messi.

Baca Juga :  Meski Telah Pensiun, Dwyane Wade Tampil sebagai Analis Reguler di NBA on TNT

Keinginan Lionel Messi agar Neymar menjadi penggantinya di Barcelona terungkap dalam sebuah pesan yang diduga ditujukan La Pulga kepada bintang asal Brasil tersebut.

“Hanya dengan bersama kita bisa memenangkan Liga Champions, saya ingin Anda kembali dan bermain bersama disini. Dalam dua tahun [ke depan] saya akan pergi, dan Anda akan mengambil alih,” tempat saya di Barcelona demikian pesan yang diduga ditujukan Messi kepada Neymar dikutip dari FOX Sports Asia.

Pemain berusia 27 tahun tersebut pernah bergabung dengan Barcelona pada 2013 sebelum pindah ke klub PSG pada 2017. Bersama dengan Messi di Barcelona, Neymar sukses meraih sembilan trofi, termasuk satu gelar Liga Champions.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-23 Sukses Meraih Kemenangan Perdana di SEA Games 2019

Sementara itu, Messi diperkirakan akan terbang ke Paris pada 2 Desember ini guna menghadiri malam penghargaan Ballon d’Or 2019 yang diselenggarakan France Football. Rumor yang beredar Messi akan menjadi pemenangan penghargaan bergengsi tersebut.

Sebelumnya pemberitaan di Eropa juga mengklaim bintang Juventus Cristiano Ronaldo akan memenangi Ballon d’Or 2019 setelah utusan France Footbal menggelar pertemuan dengan pemain berjuluk CR7 itu.

Baca Juga :  Pemain Argentina Merobek Jala Gawang yang Dipakai saat Laga Final

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *