Jalani Komunikasi Dengan Real Madrid, Jose Mourinho Gantikan Zidane?

Jalani Komunikasi Dengan Real Madrid, Jose Mourinho Gantikan Zidane?

Isibola.com, Jakarta – Real Madrid disinyalir melakukan kontak dengan Jose Mourinho dalam rangka mempersiapkan pengganti Zinedine Zidane.

Kekalahan dari Mallorca akhir pekan lalu merupakan yang pertama dialami Los Blancos di La Liga musim ini. Alhasil mereka harus rela tergeser ke peringkat dua klasemen sementara dengan selisih satu poin dari Barcelona yang berada di posisi teratas.

Hasil buruk yang diraih Real Madrid disebut membuat petinggi Los Blancos murka pada Zidane. Posisi juru taktik asal Prancis itu pun kian terpojok.

Baca Juga : Sudah Keluar Uang Rp4,7 Triliun, Revolusi Real Madrid Gagal?

Spekulasi mengenai pertukaran pelatih mulai berhembus setelah kekalahan tersebut. Mourinho muncul sebagai kandidat kuat pengganti Zidane, mengingat ia bukan sosok asing di Santiago Bernabeu.

Mourinho memang pernah menangani Real Madrid pada periode 2010-2013. Tiga musim membesut Los Blancos, pria asal Setubal itu sukses mempersembahkan satu titel LaLiga Spanyol, satu trofi Copa del Rey, dan satu gelar Piala Super Spanyol.

Baca Juga : Chelsea Bisa Lepas Olivier Giroud Ke Crystal Palace, Januari

Baca Juga :  Barcelona Punya Misi Balas Dendam Melawan Valencia Walau Tanpa Lionel Messi

Rumor kembalinya Jose Mourinho ke Real Madrid kian santer karena ia memiliki kedekatan dengan sang presiden klub, Florentino Perez.

Informasi dilansir dari SportsMole, Selasa (22/10), Real Madrid telah melakukan kontak dengan pelatih berusia 56 tahun itu untuk menanyakan kesediaannya.

Sejak diberhentikan Manchester United bulan Desember lalu, Mourinho hingga kini belum menandatangani kontrak dengan pihak manapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *